Advertisement

Viral, Gagal Motret Jokowi Gegara Jadi Korban Ulah Iseng Teman

Newswire
Minggu, 16 Februari 2020 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral, Gagal Motret Jokowi Gegara Jadi Korban Ulah Iseng Teman Tingkah usil pemuda saat menyambut Presiden Jokowi. - Twitter @WagimanDeep/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Video seorang pemuda yang menjadi korban usil teman ketika mengabadikan foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. 

Mulanya, rekaman video yang menggambarkan ulah iseng tersebut dibagikan oleh akun Twitter @WagimanDeep, Sabtu (15/2/2020). Dalam video itu, tampak sejumlah siswa berseragam Pramuka yang berbaris di pinggir jalan. Seorang pemuda berkaus hitam pun turut dalam barisan tersebut.

Advertisement

Sementara, seorang polisi tampak berjaga mengamankan mereka yang begitu antusias menyambut tamu agung. Mereka disebut-sebut tengah menanti kedatangan Presiden Jokowi.

"Bijimana perasaan enter kalau jadi laskar ini? Udah panas-panas nungguin Presiden @jokowi lewat, ehh giliran presiden di depan mata temen ente usil," tulis @Wagiman Deep, seperti mengutip Suara.com, Minggu (16/2/2020).

Benar saja, dalam rekaman berdurasi 21 detik tersebut, pemuda berkaus hitam menjadi korban iseng seorang temannya yang berada di belakang. Pemuda yang sibuk mengarahkan pandangannya ke depan demi mengabadikan foto Jokowi itu, tanpa sadar celananya dipelorotkan oleh temannya.

Mendapati tingkah iseng tersebut, ia pun hanya bisa cengegesan sembari menarik kembali celananya yang melorot. Sementara teman yang bertingkah usil hanya bisa tertawa.

Apes, saat dirinya menoleh kepada temannya untuk mengungkap kekesalan, pemuda itu malah gagal mengabadikan foto Jokowi lantaran mobil presiden terlanjur lewat.

Kontan saja, video pemuda yang menjadi korban iseng teman tersebut menuai perhatian khalayak. Sejak dibagikan, video itu telah disaksikan lebih dari 50.000 kali dan mendapat 2.000 likes.

Sebagian warganet merasa terhibur dengan video tersebut. Tapi ada pula yang mengutuk tindakan iseng tersebut, hingga kompak memberikan komentar seperti ini.

"Usil, giman kalo pas dilihat presiden, dikasih sepada kamu (emoji tertawa)," tulis @Moenthelicious.

"Hahaha...gak jadi foto Pak Presiden deh," sentil @SuksmaM.

"Kasian kalau presiden lihat langsung dikirim ke Nusa Kambangan," celoteh @udiet26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement