Pesinetron 'Anak Langit' Aulia Farhan Ditangkap Polisi karena Nyabu

Pesinetron 'Anak Langit' Aulia Farhan Ditangkap Polisi karena NyabuAulia Farhan. - Suara.com
20 Februari 2020 14:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pemain Sinetron Anak Langit Aulia Farhan ditangkap polisi terkait penggunaan narkoba jenis sabu. Aulia Farhan ditangkap di Hotel Amaris, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) dini hari tadi. Oleh polisi, ia dinyatakan positif mengonsumsi methaphetamine.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap hal tersebut berdasarkan hasil tes urine Aulia Farhan. Sementara temannya yang berinisial G positif mengkonsumsi methaphetamine. "Positif keduanya, positif sabu," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Aulia Farhan mengaku telah mengkonsumsi sabu sejak enam bulan lalu. Namun, Yusri memastikan pihaknya akan terus mendalami terkait pengakuan awal Aulia Farhan itu. "Pengakuan awal ini sekitar enam bulan ya, pengakuan awal. Tapi masih kita dalami dulu kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan," katanya.

Aulia Farhan ditangkap sekira pukul 02.00 WIB bersama temannya berinisial G. Mulanya polisi terlebih dahulu menangkap G dengan barang bukti berupa satu kantong klip kosong dan satu klip berisi sabu.

"Kemudian dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu tersebut itu memang dipesan tamen dari seseorang inisial AF (Aulia Farhan). Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan juga sama di hotel tersebut," kata Yusri.

Menurut Yusri, dari tangan Aulia Farhan polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, alat hisap sabu dan telepon genggam. "Ada alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barbuk lain ada tiga hp,

Sumber : Suara.com