Advertisement

Panggung Kedua, BCL Tampil dengan Gaun Serba Hitam

Newswire
Minggu, 01 Maret 2020 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Panggung Kedua, BCL Tampil dengan Gaun Serba Hitam Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kembali tampil di atas panggung. Panggung kedua BCL usai  kepergian suaminya Ashraf Sinclair yang meninggal karena serangan jantung ini masih diselimuti suasana duka. 

BCL kali ini tampil di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) malam. Ia tampak mengenakan gaun warna hitam. Unge, sapaan akrab BCL, langsung berkolaborasi dengan Christian Bautista membawakan lagu Tetaplah Di Hati ku. Lagu selesai, dia pun sedikit menyinggung perasaannya saat ini usai ditinggal sang suami.

Advertisement

"Tadi lagu yang indah yang juga menguatkan saya di momen yang masih membingungkan buat saya. Saya juga mencoba mengerti dengan apa yang terjadi," kata BCL disambut riuh penonton sebagai bentuk dukungan.

Dari atas panggung, BCL kemudian menyapa anak dan sang bunda yang duduk di kursi penonton barisan terdepan.

Selanjutnya, BCL menyinggung busananya yang tampak berbeda dari biasanya. "Tapi saya harap ini tidak menjadi masalah," ujar dia.

BCL lantas sedikit bercerita soal lagu Tentang Kamu yang akan dibawakan selanjutnya. Kata dia, lagu tersebut dinyayikan untuk mengenang masa-masa pacarannya dengan Ashraf Sinclair.

Lagunya punya memori untuk saya. Ini lagu saya sama Ashraf waktu masih pacaran dulu. Ini tentang perasaaan saya di saat mulai merasakan cinta tapi belum tahu ini orang maunya apa sih. Saya sayakin setiap orang pasti pernah merasakan seperti itu," kata BCL.

Total, ada empat lagu yang dibawakan BCL malam itu. Saat menyanyikan lagu Cinta Sejati, dia terlihat menangis. Hal serupa juga tampak saat Karena Ku Cinta Kau berkumandang di venue.

Ini adalah panggung kedua BCL usai berduka ditinggal Ashraf Sinclair. Dia lebih dulu tampil di i SQ Dome, Jakarta Selatam pada Jumat (28/2/2020). Malam itu, Unge juga tampak tak kuasa menahan tangis di panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement