Advertisement

Nella Kharisma Peluk Dory Harsa, Netizen Baper

Sunartono
Kamis, 11 Juni 2020 - 10:27 WIB
Sunartono
Nella Kharisma Peluk Dory Harsa, Netizen Baper Tangkapan layar adegan Nella Kharisma memeluk Dory Harsa. - Instagram @nellakharisma.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pedangdut asal Kediri, Jawa Timur Nella Kharisma mengunggah adegan berpelukan dengan penabuh kendang Dory Harsa melalui akun instragramnya Rabu (10/6/2020).  Unggahan itu menimbulkan ribuan komentar warganet di akun tersebut yang sebagian besar baper melihat Dory memeluk erat  Nella sembari membelai punggungnya.

Video itu sengaja diunggah oleh Nella melalui akun @nellakharisma untuk mempromosikan lagu duet keduanya berjudul Banyu Moto. Dory tampak mengenakan jaket Gojek sedangkan nella menggunakan atasan putih lengan panjang dan bawahan gelap.

Advertisement

Dalam video klip itu, Nella sembari membawa map berwarna abu-abu, tampak tersenyum bahagia lalu membuka kedua lengannya untuk memeluk pria bernama lengkap Dory Haryanto Saputra yang duduk di sampingnya. Tayangan itu turut disukai juga oleh musisi Anji melalui akun @duniamanji.

“Sudah tayang di chanel youtube…” tulis Nella Kharisma.

Dalam kurun waktu 13 jam setelah video petikan itu diunggah sudah ada 5.832 komentar warganet.  Beberapa warganet di antara menilai Dory Harsa merasa beruntung karena bisa memeluk erat Nella Kharisma.

Mas Dory menang wakeh iki mbak niiiil [Mas Dory menang banyak ini],” tulis Pedangdut Maya Natasha melalui akunnya @mayanatasha23.

Mas dori menang bangakk [banyak],” ujar pemilik akun @kintanyellow.

Tetapi sebagian besar warganet menyatakan dirinya baper melihat tayangan berpelukan keduanya.

Langsung aku melu baper [aku ikut baper],” tulis akun @vildawdy.

Marai jles wae mbak, [bikin cemburu aja mbak]” kata akun @thebandhitos.

Jadi baper,” ujar akun @amnezh_mendezh.

Uwwuu aku baper,” ujar akun @laladavista.

Dory dan Nella saat ini memang disebut-sebut sedang menjalin hubungan dekat. Apalagi saat ini muncul duet melantunkan sebuah lagu berjudul Banyu Moto sehingga muncul banyak respons dari warganet.

Beberapa kali Dory secara terang-terangan berkomentar di akun Instragram Nella seperti unggahannya Nella pada 1 Juni lalu. Saat itu Nella mengunggah fotonya berlatar lantai atas sebuah rumah dengan mengenakan kaos hitam dengan menoleh ke samping. Pemilik nama lahir Nella Tri Charisma itu memberikan catatan di unggahan tersebut dengan menanyakan kangen.

Kangen ya?” tulis Nella Kharisma.

Tak diketahui kepada siapa pertanyaan itu ditujukan. Namun Dory pun menimpalinya di kolom komentar.

Gusti nopo niki jodo kulo [Gusti, apa ini jodohku?],’ tulis Dory Harsa melalui akunnya @doryharsa.

Komentar Dory itu rupanya kembali direspons Nella melalui kolom komentar “@doryharsa sing pundi mas [yang mana mas?],” tulis @nellakharisma. Kontan saja di kolom komentar Dory Harsa pun akhirnya dipenuhi nyaris seribu respons dari warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement