Advertisement

Anak Sarah Azhari Kesal Dikirimi Foto Seksi Ibunya oleh Netizen Indonesia

Newswire
Jum'at, 19 Juni 2020 - 22:07 WIB
Nina Atmasari
Anak Sarah Azhari Kesal Dikirimi Foto Seksi Ibunya oleh Netizen Indonesia Sarah Azhar dan Albany Ray. - Istimewa/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Label artis seksi telanjur menancap pada Sarah Azhari. Setiap tampil di sinetron atau keseharian, penampilan artis 43 tahun ini kerap mendapat sorotan dari masyarakat.

Tapi siapa sangka, kalau hobi Sarah Azhari mengenakan pakaian seksi sering diprotes sang anak, Albay Ray.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Sarah Azhari saat berbicang dengab Alvin Adam dalam live Instagram. Sarah Azhari menceritakan, kala itu anaknya menegur saat dirinya ingin menghadiri sebuah pesta di kolam renang.

Baca juga: Nama Sandra Dewi Ikut Disebut-sebut Saat Heboh Kabar Pernikahan Tara Basro, Ini Penyebabnya

"Waktu itu sedang pakai baju skinny dress, itu dulu. Anak tanya, 'mau kemana mom, kok pakai baju pendek banget'. Aku bilang ada party di kolam renang masa pakai baju gimana," jelas Sarah Azhari, dikutip Jumat (19/6/2020).

Selain itu, Albary Ray juga rupanya kerap dikirimkan foto-foto seksi ibundanya dari warganet Indonesia, melalui pesan di Instagram. Tak ingin anaknya berpikiran negatif terhadapnya, Sarah menyebut bahwa orang-orang tersebut adalah orang gila yang tak perlu ditanggapi.

Baca juga: Ahmad Dhani Mengaku Bisa Lihat Masa Depan Lewat Mimpi

"Anak suka kesal ada orang Indonesia yang suka DM (direct message) dia. DM-nya kurang ajar gitu, mungkin mereka dulu suka lihat aku di majalah. Foto aku juga agak kurang ajar sedikit. Aku anggap dia orang gila, jadi minta anak diemin aja," ungkap Sarah Azhari.

"Kadang dia nggak ngerti bahasanya. Bahasa misalkan sedikit jorok aku bilang, 'ya udah diemin aja orang gila'. Aku juga nggak mau jawab. Ya kan banyak istilah baru di Indonesia," ujar Sarah Azhari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement