Zumi Zola Digugat Cerai Saat Masih Dipenjara, Ayu Dewi Banyak Dikirimi Doa

Zumi Zola Digugat Cerai Saat Masih Dipenjara, Ayu Dewi Banyak Dikirimi DoaAyu Dewi dan suaminya, Regi Datau. - Ist/Instagram @mrsayudewi
25 Juni 2020 12:07 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Publik Tanah Air masih ramai membahas tentang nasib yang menimpa artis sekaligus mantan Gubernur Jambi Zumi Zola. Ia digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia.

Gugatan cerai Sherrin didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mirisnya, Zumi digugat saat dia masih berada di dalam penjara setelah ia divonis enam tahun penjara karena dinyatakan terbukti menyuap anggota DPRD Jambi dan menerima gratifikasi.

Sebelum menikahi Sherrin, Zumi Zola menjalin hubungan dengan presenter Ayu Dewi. Zumi Zola dan Ayu Dewi tak sekadar berpacaran. Hubungan sudah sampai bertunangan dan berencana menikah pada Mei 2011. Tapi pernikahan mereka batal setelah Zumi mengakhiri hubungannya dengan Ayu secara sepihak.

Baca juga: Ada Kalimat Berbahasa Jawa, Ini Lirik Lagu Lathi Kolaborasi Weird Genius dan Sara Fajira

Kabar Zumi Zola meninggalkan Ayu Dewi jadi berita yang cukup hangat kala itu. Terlebih, ketika Zumi kemudian menikah dengan perempuan bernama Sherrin Tharia. Pernikahan mereka dilakukan pada 16 Maret 2012.

Adapun Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga teman SMP-nya pada tanggal 16 Juni 2012.

Kini, kisah cinta Zumi Zola kembali jadi sorotan. Dia digugat oleh Sherrin Tharia, perempuan yang sudah memberinya dua anak. Saat kabar ini beredar, publik kembali mengingat kisah cinta Zumi Zola dengan Ayu Dewi.

Di saat Zumi Zola sedang tertimpa nasib malang, warganet menyerbu Ayu Dewi dan mendoakan perempuan yang sudah punya dua anak buah pernikahannya dengan Regi Datau tersebut. Hal itu terlihat dari akun instagram Ayu Dewi.

Baca juga: Zumi Zola Digugat Cerai Saat Masih di Penjara, Sidang Bisa Digelar Virtual

Dalam unggahan terakhir Ayu Dewi yang berisi video kunjungan Luna Maya dan Iwet Ramadhan ke rumah Ayu Dewi pada Rabu (24/5/2020), muncul banyak komentar berisi dukungan terhadap keluarga Ayu. Berikut sejumlah komentar warganet:

beta_mifta: "Alhamdulillah mba ayu jadinya sm suami yg skrg. Susah suka dan duka bersama. Allah Maha Baik sama Mba ayu. Semoga di berikan keberkahan terus ya mba ayu dan suami".

naomidian1983: "Yg disini lg menikmati kebagian, yg disono mlh sebaliknya lg meratapi mngkn bahkan menyesali kehdpan e skg..."

house_of_fossil: "@mrsayudewi @iwetramadhan @lunamaya @melaney_ricardo @edrictjandra Bu Ayuuuu mantanmu digugat cerai. ? Apa yg kita tabur itu akan kita tuai, karma bekerja ya Bu Ayu. Diam saja karena Tuhan yg balas. Dapat Pak Regi yg lebih baik dari sang mantan. Baik2 yaaa persahabatan kaliann. Kalau sampai bubar ada yg tepuk tangan tauuu. #teammentericeria"

donny_baik: "Ibukkkk Ayuuuuu, Tuhan begitu mencintaimu karena di hindarkan dari mantam yang meninggalkanmu begitu saja dan sekarang sang mantan di tinggal istri nya di saat dia benar2 terpuruk di penjara. Selamat berbahagia untuk bu ayu dan keluarga."

dietkekinian57: "Bu Ayu sedang bahagia merayakan anniversary pernikahan. Sang mantan meratapi perpisahan. karma is real."

rettaprobo87: "Pas lg sarapan sambil nonton tv ada berita tuh mantan mau cerai,ya Allah otak jahatku berbicara "SYUKURIN" Dan berucap dlm hati "untung idolaku ini dl gk nikah sama dia" sehat2 buk @mrsayudewi"