Zumi Zola Jadi Trending Topic, Warganet: Ninggalin Pas Sayang-sayangnya, Sekarang Ditinggalin Pas Susah-susahnya

Zumi Zola Jadi Trending Topic, Warganet: Ninggalin Pas Sayang-sayangnya, Sekarang Ditinggalin Pas Susah-susahnyaZumi Zola. - Suara.com
25 Juni 2020 13:57 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Tagar Zumi Zola merajai trending topik di media sosial twitter pada Kamis (25/6/2020). Warganet membahas tentang artis dan mantan Gubernur Jambi ini lantaran ia digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia.

Bukan itu yang membuat Zumi Zola menarik untuk dibahas, tetapi latar belakang kisah cintanya yang membuat banyak warganet turut mengomentari nasib yang menimpa pria tersebut.

Zumi dugugat cerai saat kondisinya sekarang ini masih berada di dalam penjara setelah ia divonis enam tahun penjara karena dinyatakan terbukti menyuap anggota DPRD Jambi dan menerima gratifikasi.

Baca juga: Zumi Zola Digugat Cerai Saat Masih Dipenjara, Ayu Dewi Banyak Dikirimi Doa

Publik pun mengaitkan tragedi yang menimpa Zumi ini dengan kisah cintanya terdahulu. Sebelum menikahi Sherrin, Zumi Zola pernah bertunangan dengan presenter Ayu Dewi dan berencana menikah pada Mei 2011. Tapi pernikahan mereka batal setelah Zumi mengakhiri hubungannya dengan Ayu secara sepihak.

Kabar Zumi Zola meninggalkan Ayu Dewi jadi berita yang cukup hangat kala itu. Terlebih, ketika Zumi kemudian menikah dengan perempuan bernama Sherrin Tharia. Pernikahan mereka dilakukan pada 16 Maret 2012.

Adapun Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga teman SMP-nya pada tanggal 16 Juni 2012.

Kini, kisah cinta Zumi Zola kembali jadi sorotan. Warganet pun mengungkap tentang apa yang terjadi pada Zumi ini sebagai buah apa yang telah dilakukannya dahulu. Hal ini seperti diungkapkan warganet melalui akun twitter.

Berikut sejumlah komentar di warganet:

"Pelajaran yang bisa gue ambil dari zumi zola adalah jadilah pria baik yang hidup dengan prinsip tanpa memainkan komitmen. Dan bagi cewe, jangan terlena hanya karena rupa. Karena pada dasarnya, bunga mawar yang indah, durinya tetap akan membuatmu berdarah," tulis akun @ApaansiReeen.

Tulisan tersebut disukai oleh lebih dari 1.100 warganet dan dibagikan ulang 500-an kali dan dikomentari lebih dari 30 warganet.

Baca juga: Zumi Zola Digugat Cerai Saat Masih di Penjara, Sidang Bisa Digelar Virtual

Akun @AnaZulkarnain menulis:

"Ninggalin orang pas lagi sayangsayangnya.
Sekarang malah ditinggalin pas lagi susahsusahnya.

Zumi zola~"

Pendapat ini disukai oleh lebihd ari 850 warganet, diretweet 293 kali dan dikomentari oleh 42 warganet.

Ada pula akun @linagustin8 yang berpendapat," Ikutin zumi zola dari dulu. Jaman masih sama Ayu Dewi. Dia ninggalin ayu dewi gitu aja terus nikah sama orang lain. Sekarang dia di gugat cerai istrinya. Seseorang yang dia pilih dengan meninggalkan orang yang sangat menyayanginya. Dunia berputar, tinggal tunggu aja. :))".

Ribuan warganet juga menyukai pendapat @Annasyahras yang mengungkapkan "zumi zola di gugat cerai istrinya, liat ayu dewi sekarang bener2 bahagia. pelajaran aja si, jangan main2 sama karma".

Ada pula akun @Arumilea yang menulis pendapatnya, "Trending Zumi Zola - Ayu Dewi. Brasa nnton sinetron indosiar - suara hati istri.
Hari pernikahan tinggl menghitung hari -Zumi Zola malah nikah sama org lain - jdi gubernur - kena kasus, dipenjara - digugat cerai istri. "ku menangiss" Ayu Dewi bahagia bersama keluarga barunya".

Warganet @Sya366 bahkan mengungkapkan turut berbahagia. "Kok gue yang bahagia denger Zumi Zola di cerain beh karmanya bukan mainn penjara + ditinggalin keluarganya . Liat ayu Dewi sekarang bahagia banget sama keluarganya. Emang ya Allah ga tidur bakalan bales orang yang jahat dari orang yang berniat tulus."

"Cocoknya ceritanya itu masuk drama diindosiar suara hati istri.dicampakan menjelang pernikahan, kemudian Zumi Zola dipenjara dan digugat cerai.ayu Dewi bahagia dgn suaminya.kan cocok ceritanya.wkwkwkwkwk," tambah akun @aprizalalfarisi.