Engku Emran Unfollow Laudya Cynthia Bella dan Ganti Foto Profil, Ada Apa?

Engku Emran Unfollow Laudya Cynthia Bella dan Ganti Foto Profil, Ada Apa?Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. - Ist/Instagram
25 Juni 2020 15:04 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :


Harianjogja.com, JOGJA-- Kabar tidak sedap berembus dari pasangan artis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Rumah tangga keduanya kembali jadi sorotan.

Setelah jarang terlihat bersama, kini Engku Emran mengganti foto profil di akun instagramnya. Sejak menikah, ia memasang foto Laudya Cynthia Bella dan anaknya, Aleesya untuk foto profil Instagram. Namun hari ini, Kamis (25/6/2020), ia menggantinya dengan foto Engku Emran yang sedang dipeluk Aleesya.

Selain foto, Engku Emran juga mengganti nama akunnya yang semula iamkoombre menjadi narmeukgne. Bio di Instagramnya juga sudah berubah. Profil Instagram Engku Emran kini tertulis 'RCC11177 IronmanMY 2018 636 Tridaddy'. Sebelumnya, di bionya tertulis 'MY (emoji love berwarna merah) MCRCC14177 Ironman MY 2018636 Work Hard - Play Hard - Tri Harder'.

Baca juga: Zumi Zola Digugat Cerai Saat Masih di Penjara, Sidang Bisa Digelar Virtual

Selain itu, Engku Emran juga sudah unfollow Laudya Cynthia Bella. Adapun Bella masih memfollow Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella sendiri sudah lama menghapus foto sang suami dari postingannya. Dia juga memutuskan untuk tak lagi posting foto dengan Engku Emran.

Pada akhir 2019 Bella terakhir kalinya memajang foto bersama sang suami di Instagram Story. Akan tetapi, di situ ia menegaskan itu adalah terakhir kalinya dia akan memajang foto suaminya tersebut.

Baca juga: Zumi Zola Digugat Cerai Saat Masih Dipenjara, Ayu Dewi Banyak Dikirimi Doa

"Insya Allah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya," tulis Laudya Cynthia Bella.

Rumah tangga pasangan yang menikah pada 8 September 2017 di Malaysia itu memang menjadi tanda tanya. Namun, keduanya tidak pernah memberikan klarifikasi.

Beberapa waktu terakhir, Bella hanya mengunggah tentang aktivitasnya berjualan produk muslimah. Adapun Engku Emran mengunggah kegiatannya bersepeda.