Advertisement

Angel Lelga Mengaku Ditipu Vicky Prasetyo, Mengapa Tak Laporkan Kerugian Materi?

Newswire
Rabu, 08 Juli 2020 - 23:07 WIB
Nina Atmasari
Angel Lelga Mengaku Ditipu Vicky Prasetyo, Mengapa Tak Laporkan Kerugian Materi? Angel Lelga. - Ist/ Instagram @angellelga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Vicky Prasetyo dijebloskan ke penjara atas laporan Angel Lelga terkait tuduhan pencemaran nama baik. Selain itu, Angel menyebut ia sejatinya juga menelan banyak kerugian selama menikah dengan Vicky.

Meski begitu, Angel ogah melaporkan mantan suaminya soal kerugian materi yang dirasakannya. Ia berusaha ikhlas dengan tak melaporkannya kepada pihak berwajib.

Advertisement

"Saya tidak laporkan mereka sudah ambil materi saya, apa yang mereka jual untuk mengambil keuntungan, apa yang mereka sudah lakukan dalam hidup saya," kata Angel Lelga seperti dikutip dari vlog YouTube-nya pada Rabu (98/7/2020).

Baca juga: Keren! Pria Ini Make Over Kamar Kosnya Jadi Smart Kos, Bisa Diperintah Pakai Suara

Angel kemudian menambahkan soal penipuan yang dilakukan Vicky. Menurutnya, sang mantan suami pernah mengambil penghasilannya dengan memalsukan kontrak.

"Ada juga kontrak palsu yang dibikin oleh Vicky Prasetyo pada saat itu memutuskan kontrak kerja saya dan mengambil penghasilan saya tanpa sepengetahuan saya," ungkapnya.

Angel pun berusaha merelakan segala bentuk kerugian materi yang disebabkan Vicky. Ia menganggap hal itu sebagai bentuk pencucian dosa untuknya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ditangkap, Begini Reaksinya Saat Akan Dijebloskan ke Penjara

"Saya anggap itu mungkin belum maksimal ibadah saya, makanya saya menganggap ini adalah pencucian dosa untuk saya," pungkasnya.

Meski Angel mengaku menyimpan semua buktinya, ibu satu anak itu tak ingin melaporkannya ke pihak berwajib. Ia hanya melaporkan sang mantan suami atas masalah dugaan pencemaran nama baik.

Laporan tersebut merupakan buntut tudingan zina Vicky terhadap Angel dengan pria bernama Fiki Alman pada November 2018. Kini, Vicky resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada 7 Juli lalu.

Berita ini sudah ditayangka di Okezone dengan judul Angel Lelga Ogah Laporkan Vicky Prasetyo soal Kerugian Materi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement