Okie Agustina Akui Nikah Siri Sebelum Menikah Resmi dengan Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina Akui Nikah Siri Sebelum Menikah Resmi dengan Pesepakbola Gunawan Dwi CahyoArtis Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. - Ist/Instagram
13 Juli 2020 22:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebuah pengakuan diungkapkan pasangan artis Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo saat pasangan ini merayakan pernikahan mereka yang kedelapan. Di hari istimewa ini, Okie mengungkap pernikahan mereka yang tak banyak diketahui orang.

Dalam unggahannya di Instagram, Okie Agustina mengaku kalau perkenalannya dengan Gunawan Dwi Cahyo tergolong singkat. Mantan istri Pasha Ungi ini juga merasa kalau Gunawan adalah jawaban dari doanya kepada Tuhan.

Baca juga: Kaus Couple Sudah Biasa, Tara Basro dan Daniel Adnan Pakai Daster Couple

"Terlalu panjang kalau diceritain. Tapi yang aku inget, aku pernah curhat sama Allah kalau aku lelah sendiri. Aku minta dikirimin seseorang yang sayang dan bisa menghargai aku, yang setia, yang bisa nerima aku apa adanya dan tulus sayang sama anak-anakku. Yang baik, sabar dan sayang sama keluarga aku," tulis Okie Agustina di Instagram.

Setelah doa itu, Okie Agustina kemudian dipertemukan degnan sosok Gunawan Dwi Cahyo, pesepakbola yang usianya tujuh tahun lebih muda darinya. Meski elbih muda darinya, Okie melihat Gunawan sosok dewasa yang coba untuk serius menjadi seorang imam yang baik.

Baca juga: Engku Emran Unggah Status di IG, Singgung Wanita yang Tahu Batas

"Nggak lama setelah itu aku ketemu sama dia yang ternyata punya niat pengen serius sama satu cewek dan nikah. Hihihi, maklum dulunya playboy, pacarnya banyak," ujar Okie Agustina.

"Kalo ada istilah, jodoh mah jorok, kayaknya itu yang aku alami. Aku bukan cewek yang suka bola apalagi nonton bola, nggak ngerti sama sekali. Tapi ketemunya sama pemain bola," ucap perempuan 37 tahun ini heran.

Okie Agustina mengakui kalau hubungannya dengan Gunawan begitu dilancarkan Tuhan. Hanya beberapa bulan kenal, mereka pun sepakat untuk menikah. Yang menarik, Okie mengaku sempat menikah siri dengan Gunawan, sebelum akhirnya menikah secara resmi.

"Ketemu akhir November, Januari ngomong sama keluarga mau ngelamar. Februari ngajak nikah siri dulu, awal Maret ngelamar, Juli nikah resmi. Nggak perlu lama-lama, yang penting niatnya baik," tutur Okie Agustina..

"Selamat delapan tahun pernikahan sayang. Perjalanan masih panjang, semoga kita selalu bisa bergandengan tangan menghadapi dunia ini. Terima kasih sudah selalu sabar, mengerti dan selalu menjadi pengingat akhirat aku. I Love u suamiku @gunawandwicahyo13," imbuh Okie Agustina.

Unggahan Okie Agustina pun mendapat banyak reaksi dari warganet. Tapi kebanyakan, warganet terkejut dengan fakta nikah Siri Okie dan Gunawan.

Dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina dikaruniai dua anak. Sedangkan dari Pasha Ungu, Okie memiliki tiga orang anak.

Sumber : Suara.com