Jessica Iskandar Mengaku Pernah Mau Bunuh Diri karena Frustrasi

Jessica Iskandar Mengaku Pernah Mau Bunuh Diri karena FrustrasiJessica Iskandar. - Instagram
19 Juli 2020 13:57 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Jessica Iskandar tengah menjadi bahan pembicaraan lantaran diduga mengalami masalah dengan kekasihnya, Richard Kyle.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini mengisahkan masa lalunya saat mengandung anaknya, El Barack Alexander dengan Ludwig Franz Willibald pada 2013. Ia mengaku sempat putus asa dan ingin bunuh diri.

"Waktu itu, waktu aku hamil itu tuh sempat mau bunuh diri. Aku kayak , sudah membuat hidup baru (anak) sedangkan hidup gue jadi berantakan," kata Jessica Iskandar di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Minggu (19/7/2020).

Baca juga: Kakak Jessica Iskandar Unggah IG Story soal Parasit, Sindir Richard Kyle?

Kala itu Jedar sapaan akrabnya bergelut dengan batinnya. Dia tak dapat membayangkan El Barack Alexander lahir tanpa sosok ayah dalam hidupnya.

"Terus di lain sisi juga wah gue nggak bisa nih, gue sudah bikin hidup baru sedangkan nggak ada sosok ayah yang bisa hadir di hidup anak ini," ungkapnya.

Namun di satu sisi dia tak ingin menyakiti si jabang bayi yang tak berdosa.

"Jadi gue kayak dalam diri gue ‘oh my god’ gue juga nggak mau menyakiti anak ini karena anak ini lahir kekurangan sosok," sambungnya.

Selama mengandung sembilan bulan, hari-hari perempuan 32 tahun ini selalu dipenuhi tangis. Ia tak tahu harus berbuat apa dengan Ludwig Franz yang tidak bertanggung jawab atas bayi mereka.

Baca juga: Viral Pramugari Cantik di Klaten Jualan Kopi Semriwing

"Aku itu sembilan bulan hamil tiap hari aku nangis. Nggak ada hari aku nggak nangis," tutur Jessica Iskandar.

Sebagai informasi, pada 21 Juli 2014, Jessica pun melahirkan seorang anak yang diberi nama El Barack Alexander di Amerika Serikat.

Jessica Iskandar dan Ludwig Franz berpacaran dan dikabarkan menikah diam-diam pada 2013.

Pernikahan mereka tak berlangsung lama, Ludwig Franz yang ternyata merupakan putra mahkota kerajaan Jerman mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sumber : Suara.com