Rizki D'Academy Minta Istri Hapus Akun Instagram demi Menghindari Bully Netizen

 Rizki D'Academy Minta Istri Hapus Akun Instagram demi Menghindari Bully NetizenRizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika bergaya mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). - Suara.com/Alfian Winanto
21 Juli 2020 20:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pedangdut Rizki D'Academy baru saja menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Rizki rupanya sudah memberi nasehat kepada istrinya agar bersabar menghadapi komentar negatif netizen. Karena itu, perempuan tersebut tidak syok saat mendapat nyinyiran.

"Nggak (syok) karena sebelum nikah dia sudah kasih tahu," ungkap Nadya Mustika Rahayu saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

Dia juga tidak terlalu ambil pusing mengingat Rizki D'Academy selalu berada di sampingnya untuk menguatkan.

Baca juga: Jadi Bayi Hingga Kena Ledakan Mercon, Kocaknya Adam Suseno Jadi Korban Keusilan Inul Daratista

"Kita nggak apa-apa sih (dibully), karena kan, kebetulan suami kan menguatkan, udah resikonya, jadi biasa aja sih kita ya," sambungnya.

Menanggapi itu, Rizki D'Academy pun membenarkan apa yang dikatakan istrinya. Bahkan dia juga meminta sang istri untuk menghapus akun Instagram guna menghindari bullyan netizen.

"Jadi sudah dikasih tahu, jangan main IG dulu, hapus dulu deh IG-nya," terang Rizki D'Academy sambil terus menggenggam tangan istrinya.

Baca juga: Gon Yoo Dipastikan Jadi Bintang Tamu di Drakor Squid Game

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu melangsungkan pernikahan di Bandung pada Jumat (17/7/2020). Sebelum menikah dengan Nadya Mustika Rahayu, Rizki D'Academy cukup lama berpacaran dengan Lesti Kejora.

Sumber : Suara.com