Advertisement

Rizky Fabian Rilis Lagu Cuek, Ini Cerita di Baliknya

Newswire
Sabtu, 08 Agustus 2020 - 10:17 WIB
Nina Atmasari
Rizky Fabian Rilis Lagu Cuek, Ini Cerita di Baliknya Rizky Febian. - Ist/Instagram @rizkyfbian

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Putra komedian Sule, Rizky Febian kembali merilis lagu baru berjudul "Cuek" yang sekaligus menjadi pembuka dalam rangkaian proyek trilogi "Garis Cinta".

Dalam siaran persnya, Sabtu (7/8/2020), “Cuek” adalah lagu cinta ala Rizky Febian yang liriknya ditulis dari kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, yaitu selalu berpikiran berlebihan terhadap pasangannya.

Advertisement

Baca juga: Film Gundala Dapat Apresiasi Positif di Luar Negeri

Rizky Febian menggarap lagu ini dari rumah akibat pandemi virus corona. Dia juga dibantu oleh Ajier Effendi sebagai music arranger dan Beraldy Dean sebagai session player untuk membuat demo.

Setelah itu, lagu ini kemudian disempurnakan pada saat rekaman di mana untuk vocal director Rizky Febian di bantu Bowo “Soulmate”.

Untuk melengkapi lagu "Cuek" ini, Rizky Febian juga sudah mempersiapkan video musik dari lagu ini yang visualnya dikemas dalam bentuk seri.

Baca juga: SuperM Siap Luncurkan Album Baru

Dalam video musik "Cuek" menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan. Rizky Febian sangat maksimal untuk proyek “Garis Cinta” ini, begitu juga untuk pemilihan model video musiknya yang menggandeng Anya Geraldine sebagai lawan mainnya.

Putra komedian Sule itu juga telah menyiapkan dua lagu lain sebagai bagian dari proyek trilogi "Garis Cinta", yaitu "Mantra Cinta" dan "Makna Cinta". Makna dari masing - masing lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement