Advertisement

SuperM Siap Luncurkan Album Baru

Maya Herawati
Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:07 WIB
Maya Herawati
SuperM Siap Luncurkan Album Baru SuperM

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Kelompok vokal K-pop hasil gabungan dari penyanyi-penyanyi di SM Entertainment, SuperM bakal merilis album baru Super One. Rencananya akan ada dua single dalam proyek ini. Single pertama dijadwalkan dirilis akhir Agustus berjudul 100.

SuperM terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, sertaTaeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT/WayV. Single 100, menurut Soompi dan dikutip Antara Kamis (6/8/2020) merupakan pre-rilis dari single kedua mereka, Tiger Inside, yang dijadwalkan rilis pada 1 September.

Advertisement

Selain kedua single tersebut, SuperM juga akan merilis album penuh (full-length) pertama mereka berjudul Super One, yang dijadwalkan hadir pada 25 September.

Proyek yang akan datang akan menandai comeback pertama SuperM sebagai grup setelah debut mereka musim gugur lalu.

SuperM debut pada musim gugur 2019 dan disebut-sebut sebagai avengers of K-pop karena para personelnya merupakan anggota-anggota dari grup idola pria muda SM Entertainment. Mereka debut melalui lagu Jopping.

Jopping adalah lagu elektro-pop dengan suara megah dan energik, dan memiliki pesan, "Ayo bakar di atas panggung untuk membuatnya menjadi milik kami dan menikmatinya."

Lagu tersebut menampilkan bakat semua anggota secara penuh. Mini album pertama SuperM sudah dirilis di berbagai situs streaming musik Korea, dan mereka telah tampil bersama untuk pertama kalinya di Capitol Records di Hollywood pada 5 Oktober 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement