Jalan-Jalan Terus, Ini Rahasia Gaya Hidup Nicholas Saputra

Jalan-Jalan Terus, Ini Rahasia Gaya Hidup Nicholas SaputraNicholas Sahputra. - suara.com
09 Agustus 2020 09:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Nicholas Saputra saat ini jarang muncul di layar kaca, namun ia kerap pergi jalan-jalan ke pelosok Nusantara. Belum lama ini, Nicholas Saputra terlihat mengunjungi daerah Tangkahan, Sumatra Utara.

Lewat Instagram, aktor 36 tahun itu mengunggah foto saat menikmati keindahan alam di Tangkahan.

"Suara yang baik adalah suara alam... dengarkan," tulis Nicholas Saputra sebagai caption unggahannya.

Baca juga: Hapus Foto di Instagram, Ririn Dwi Ariyanti Blak-Blakan soal Rumah Tangganya

Sejak dibagikan pada Minggu (2/8/2020) kemarin, unggahan Nicholas Saputra tersebut mendapat lebih dari 75 ribu likes. Sayangnya, ada beberapa warganet yang tertangkap nyinyir.

Lewat tangkap layar di akun Twitter @txtaboutnicsap, terlihat komentar warganet yang mempertanyakan mengapa Nicholas Saputra bisa terus jalan-jalan.

"Mas Niko ini kerjanya apa. Kok bisa jalan-jalan terus," tulis salah satu warganet.

Baca juga: Bioskop Terbesar di Taiwan Bakal Tutup, Ini Alasan Pengelola

Bukan cuma sekali, seorang warganet ternyata pernah menanyakan hal serupa beberapa tahun silam. Saat itu, si warganet bertanya dari mana penghasilan Nicholas Saputra untuk membiayai gaya hidupnya.

"Bener-bener harus dipertanyakan sumber keuangannya nih, jalan-jalan mulu," tulis warganet itu.

Nicholas Saputra sendiri ternyata tidak tinggal diam. Lewat Twitter, dirinya menjawab dengan tegas alasan bisa sering jalan-jalan.

"I don't buy fancy cars and expensive shoes [Saya tidak beli mobil mewah dan sepatu mahal]," balas Nicholas Saputra kala itu.

Unggahan di akun @txtaboutnicsap itu pun viral. Selain menginspirasi, warganet ramai meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

"Dia lebih membeli pengalaman ketimbang membeli barang yak... Belakangan ini gue juga mikir biarlah rumah tipe 36 asal bisa keliling negara-negara maju dan tempat-tempat eksotis," komentar warganet yang sependapat.

"Lagian apa urusannya orang-orang nanyain sumber penghasilannya Nicholas, masih kesel aja dengernya."

"Lebih ngiri yang kayak gini pamer traveling daripada pamer rumah dan mobil. Nggak salah ngefans sama ini orang," imbuh warganet.

"Mau kayak gini. Gapapa nggak punya barang branded, yang penting fungsinya. Soalnya lebih kepengen jalan-jalan daripada ngabisin uang buat belanja," tambah komentar lainnya.

Sumber : Suara.com