Advertisement

Mikha Angelo Rilis Lagu Berisi Pesan untuk Ibu

Maya Herawati
Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:37 WIB
Maya Herawati
Mikha Angelo Rilis Lagu Berisi Pesan untuk Ibu Mikha Angelo / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Musikus Mikha Angelo merilis lagu berjudul Middle Ground. Lagu ketiga ini berisi pesan untuk sang ibu tercinta.

Middle Ground bercerita tentang hubungan antara anak dan ibunya dengan segala konflik yang terlibat di dalamnya. Lagu ini hasil perenungan Mikha bahwa perbedaan pendapat dengan ibunya terasa membekas dan menumpuk seperti gunung.

Advertisement

“Kita tahu orang tua kita pun tidak sempurna, dan setiap manusia punya masalahnya masing masing. Yang penting kita tau bahwa orangtua itu akan selalu menyayangi kita dalam kondisi apapun," kata Mikha Angelo, Sabtu (15/8/2020).

Melalui lagu ini, Mikha juga ingin memberikan pesan bahwa tidak semua masalah pasti selesai semuanya, tetapi dengan keadaan tenang dan memaafkan pasti akan lebih baik.

"Mungkin aku harus merubah caraku, menurunkan gengsi dan keingintahuan di usia 20-an ini. Di momen inilah segala inspirasiku lahir, sambil mengevalusi diri perlahan, mulai menurunkan ego dan at least meminta maaf untuk melegakan apa yang sudah terjadi," ujar Mikha Angelo.

Selain memproduseri sendiri lagu ini, Mikha pun mengajak beberapa teman-temannya untuk mengisi suara latar yang secara implisit mewakili generasinya untuk selalu sayang dengan orang tuanya.

Nama nama seperti Rendy Pandugo, Radhini, dan saudara kandungnya Reuben, Mada dan Georgia pun terlibat di lagu Middle Ground ini.

Middle Ground sudah dapat didengarkan pada 14 Agustus 2020 melalui layanan musik digital dan video musiknya akan dirilis pada 28 Agustus 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement