Advertisement

Rossa Rilis Lagu di Bawah Agensi Besar Korea Selatan

Maya Herawati
Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:07 WIB
Maya Herawati
Rossa Rilis Lagu di Bawah Agensi Besar Korea Selatan Rossa /Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyanyi Rossa segera merilis lagu single di bawah agensi besar Korea Selatan SM Entertainment. Lagu ini menjadi proyek musik Rossa ke depan.

Rossa diketahui merupakan salah satu artis dari agensi tersebut. Rencananya ia akan meluncurkan lagu original berbahasa Korea Selatan.

Advertisement

"Semoga dengan musik kita bisa bersatu. Semoga single saya dengan bahasa Korea bersama SM Entertaiment bisa rilis tahun depan. Itu lagu original Korea," kata Rossa, Jumat (14/8/2020).

Sebenarnya, Rossa memang sudah memiliki proyek musik bersama SM Entertainment Indonesia. Namun sayangnya hal itu harus tertunda.

"Saya juga berterima kasih pada SM Indonesia yang membantu saya. Karena harusnya kita tahun ini sudah buat beberapa proyek tapi karena Corona jadi harus terpending [tertunda]," katanya.

Lagu ini merupakan versi Korea dari lagu fenomenalnya yang berjudul Hati yang Kau Sakiti. "Senang banget sih. Mudah-mudahan bisa terjemahkan lagu lain juga. Semoga lagu ini dicintai sama penikmat musik dan bisa tenar di internasional," ungkapnya.

Lagu Sangcheo Badeun Maeum ini dibuat karena kecintaan Rossa pada Korea Selatan, termasuk beberapa serialnya, seperti The World of Married.

Sangcheo Badeun Maeum telah resmi dirilis pada Jumat (14/8/2020) dan bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement