Bastian Steel Umumkan Jomblo, Shafa Harris Sebut Bukan Milikmu, Sudah Putus?

Bastian Steel Umumkan Jomblo, Shafa Harris Sebut Bukan Milikmu, Sudah Putus?Bastian Steel dan Shafa Haris. - Ist/Instagram
16 Agustus 2020 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dua publik figur Tanah Air, Bastian Steel dan Shafa Haris yang telah diketahui berpacaran, dikabarkan putus hubungan. Hal ini diketahui dari Bastian yang baru saja mengumumkan kalau sedang berstatus jomblo.

“Bastian Kembali jomblo, sayang kalian semua,” tulis Bastian Steel sambil menyisipkan emoji love pada unggahan Minggu (16/8/2020).

Bastian Steel juga menyisipkan doa bahwa ia menyerahkan jalan hidupnya pada takdir Tuhan.

Baca juga: Rossa Rilis Lagu di Bawah Agensi Besar Korea Selatan

“Biar Tuhan atur semua. Aku percaya, engkau selalu,” imbuh mantan personel Coboy Junior ini.

Pelantun Lelah ini menyisipkan isi dari kitab Mazmur 46:2. “ Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan. Sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti,” ujarnya.

Belum diketahui secara pasti apakah pengumuman jomblonya itu menandakan hubungannya dengan Shafa Harris sudah kandas atau tidak.

Kendati Bastian Steel belum memberikan keterangan secara detail perihal jalinan cintanya. Namun begitu Shafa Harris juga sudah membagikan postingan galau seperti Bastian Steel.

Baca juga: Nia Dinata Bakal Garap Film Original Netflix

Bedanya putri Sarita Abdul Mukti ini memposting ulang gambar seseorang bertuliskan, "I am not yours."

Bastian Steel dan Shafa Harris menjalin asmara lebih dari setahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu tak sedap.

Sebulan yang lalu, Bastian dan Shafa Harris dikabarkan putus. Rumor ini bermula saat keduanya sudah tak saling follow Instagram satu sama lain.

Tapi kemudian, Shafa Harris membantah dirinya putus dengan Bastian Steel.

"Aku tidak putus dengannya, hahaha,” tulis Shafa Harris di Instagram, 23 Maret 2020.

Sumber : Suara.com