Wijin Akui Pernah Minder Penghasilannya Lebih Kecil dari Gisel

Wijin Akui Pernah Minder Penghasilannya Lebih Kecil dari GiselGisella Anastasia dan Wijaya Saputra. - Ist/Instagram
18 Agustus 2020 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Hubungan kasih antara mantan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin dengan artis Gisella Anastasia diisukan retak. Gisel sudah membantahnya, namun belum ada tanggapan dari Wijin.

Meski demikian, Wijin mengaku sempat minder karena penghasilan. Mantan pemain CLS Knight Surabaya dan Stadium Jakarta ini mengklaim bahwa penghasilannya tidak sebanyak yang didapat oleh artis jebolan Indonesian Idol tersebut.

Baca juga: Desainer Dian Pelangi Melahirkan Bayi Perempuan

“Ya, itu berat sih, mesti punya hati yang besar (untuk menerima),” kata pria yang akrab disapa Wijin ini di channel YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (15/8/2020).

Pebasket satu ini juga sesekali mengelus dada. Padahal dia juga ingin seperti yang lain bisa memiliki barang mewah.

“Kadang-kadang sebagai manusia suka, aduh gue kok nggak bisa dapet yang lebih banyak gitu,” ucap lelaki yang pernah tinggal di Amerika Serikat ini.

Baca juga: Tiga Bulan Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Punya Gandengan Lagi?

“Aduh gue pengin beli mobil keren, tapi porsinya belum ke sana,” sambungnya lagi.

Namun Wijaya Saputra akhirnya tersadar dan mencoba membesarkan hatinya. Bahwa penghasilan tersebut adalah hasil dari jerih payahnya sendiri.

“Aku mikirnya gini 'Jin, elo kan juga punya usaha dan bisnis. terus masalahnya apa? Itu udah porsinya elo dan dikasihnya segitu sama Tuhan,” tuturnya.

Yang pasti, dia bersyukur bahwa Gisella Anastasia bisa menerima apa adanya. Namun sebagai laki-laki ia pun punya tanggung jawab untuk membahagiakan pasangannya.

“Dia menerima aku apa adanya dan gue juga kalau keluar gue yang bayarin,” jelas Wijaya Saputra.

Sebagai teman yang sering hangout bersama Wijaya Saputra, Melaney Ricardo juga merasakan kerap ditraktir oleh lelaki yang pernah menjalin cinta dengan Agnez Mo ini.

“Ya sering lho dia yang bayarin kita kalau keluar,” celetuk Melaney Ricardo.

Terlepas dari itu, daripada memikirkan soal siapa yang mendapat gaji lebih besar, Wijaya Saputra akan lebih fokus mengerjakan sesuatu yang lebih berguna.

“Fokus aja akan tujuan hidup aku, apa yang bisa dikulik dari bisnis. Dia (Gisel) yang mengerjakan bagian dia,” tandasnya.

Seperti diketahui, Wijin memancari Gisel, setelah ibu Gempita Nora Marten ini cerai dari Gading Marten.

Sumber : Suara.com