Nella Kharisma Segera Jawab Soal Kabar Nikah dengan Dory Harsa

Nella Kharisma Segera Jawab Soal Kabar Nikah dengan Dory HarsaNella Kharisma dan Dory Harsa. - Ist/Instagram
18 Agustus 2020 13:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Pencinta musik dangdut di Tanah Air dihebohkan dengan kabar pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa. Belum ada klarifikasi dari keduanya.

Terpantau di laman Instagram-nya, @nellakharisma, pelantun "Jaran Goyang" ini mengunggah sebuket bunga dengan janji klarifikasi.

"Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulis Nella Kharisma di keterangan unggahannya, Selasa (18/8/2020).

Baca juga: Wijin Akui Pernah Minder Penghasilannya Lebih Kecil dari Gisel

Belakangan ini, Nella Kharisma dan Dory Harsa memang sedang menjadi buah bibir masyarakat. Hal ini lantaran keduanya dikabarkan telah menikah, Sabtu (15/8/2020).

Kabar tersebut bermula dari potret undangan yang beredar di media sosial. "Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa," tulisan dalam undangan tersebut.

Dalam undangan tersebut, Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menjalani pemberkatan pada Sabtu (15/8/2020) pukul 10.00 WIB. Pemberkatan tersebut berlangsung di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, Kediri, Jawa Timur.

Baca juga: Desainer Dian Pelangi Melahirkan Bayi Perempuan

Selain pemberkatan, Nella dan Dory juga dikabarkan menggelar pesta pernikahan di Grand Panglima. Dikonfirmasi sejak beberapa waktu lalu, hingga saat ini belum ada keterangan dari Nella Kharisma maupun Dory Harsa mengenai kabar pernikahan mereka.

Akan tetapi, kedekatan keduanya kerap diunggah di akun Instagram masing-masing. Kedekatan Nella Kharisma dengan penabuh gendang Didi Kempot itu pun baru terendus beberapa bulan lalu.

Nama Dory Harsa sendiri viral karena sosoknya yang masih muda dan tampan yang kerap menemani Didi Kempot dari panggung ke panggung. Dory Harsa dan Nella Kharisma sendiri juga memiliki single duet berjudul Banyu Moto yang dirilis sebulan lalu.

Sumber : Suara.com