Salmafina Sunan Liburan Berdua Bareng Pacar, Tanggapan Sunan Kalijaga Tak Disangka-sangka, Begini Katanya

Salmafina Sunan Liburan Berdua Bareng Pacar, Tanggapan Sunan Kalijaga Tak Disangka-sangka, Begini KatanyaSalmafina Sunan dan pacar bulenya. - Ist/Instagram @salmafinasunan
24 Agustus 2020 02:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan diketahui pergi liburan berdua dengan kekasihnya, Tony Carnevale ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Sunan Kalijaga mengaku tak ambil pusing tentang aktivitas sang anak tersebut. Dia beralasan sudah mengetahui detail perjalanan sejoli tersebut.

"Sudah tau. Dia sudah di sini kok sudah pulang," kata Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/3/2020).

Baca juga: Aura Kasih Akhirnya Ungkap Alasan Sempat Unfollow Instagram Suami

Jauh sebelum menghabiskan waktu berdua dengan kekasih, Salmafina Sunan ternyata lebih dulu mengajak dirinya. Namun karena dipenuhi segudang kesibukan, dia tak bisa ikut.

"Bahkan dia ngajak kita kok, ngajak istri saya sama saya. Cuma waktu itu saya ada kerjaan jadi nggak bisa ikut liburan ke sana Labuan Bajo," ungkapnya.

Hingga akhirnya Salamfina dan Tony Carnevale pergi berdua tanpa keluarga.

Baca juga: Syuting Tertunda karena Pandemi, Trailer Film The Batman Resmi Dirilis DC Fandome

"Diajak kok kita. Artinya dia nggak sembunyi-sembunyi. Dia ngajak saya, istri saya, adiknya gitu," tutur Sunan Kalijaga.

Belum lama ini, Salmafina dan kekasihnya, Tony Carnevale menghabiskan waktu bersama di Nusa Tenggara Timur. Ia mengabadikan momen itu di akun Instagram miliknya.

Saat liburan ia juga mengunggah fotonya mengenakan bikini ketika tengah berpose di pinggir pantai. Alhasil, unggahannya itu dihujat netizen karena dinilai terlalu seksi.

Sebelumnya, Mantan istri Taqy Malik ini juga menegaskan sudah mengenakan baju sesuai dengan tempatnya.

Sebelum pada komentar aneh-aneh, cuma mau kasih tau ini tuh di pantai bukan gunung. Jadi pakenya swimming suit bukan jaket," tulis Salmafina Sunan di Instagram belum lama ini.

Ia pun menegaskan, "Masa iya di pantai pake baju tutupan."

Meskipun sudah dijelaskan, namun masih ada saja netizen yang memantik komentar negatif. Lebih lanjut, sang selebgram dibilang tak punya rasa malu.

"Urat malu sudah terputus," tulis akun @hamizahhamizah.

Menariknya, Salmafina Sunan justru memberikan jawaban nyeleneh terhadap cibiran tersebut.

"Masih ada bu (urat malu). Kalau urat saya bermasalah, saya biasanya bawa ke Haji Naim (buat) pijat bu. Rekomendasi," balasnya.

Sumber : Suara.com