Advertisement

Fury of the Gods Jadi Judul Sekuel Shazam

Newswire
Senin, 24 Agustus 2020 - 18:07 WIB
Maya Herawati
Fury of the Gods Jadi Judul Sekuel Shazam Shazam / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Film Shazam bakal punya sekuel, judulnya Fury of the Gods. Film ini kemungkinan besar bakal diramaikan oleh komedian Sinbad.

Seperti dilansir dari Variety Senin (24/8/2020) perilisan judul film tersebut dilakukan dalam acara virtual DC FanDome pada Sabtu (23/8/2020) waktu setempat. Aktor dan komedian Zachary Levi atau pemeran Shazam pun ikut bergabung selama konvensi penggemar berlangsung.

Advertisement

Levi mengatakan tidak dapat membocorkan banyak hal tentang sekuel kedua dari film tersebut. Levi pun mengundang beberapa tamu kejutan termasuk lawan mainnya Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Faithe Herman, Meagan Good, Adam Brody dan sutradara David F. Sandberg.

Saat acara berlangsung, Levi tampak terkejut saat komedian Sinbad masuk dalam konferensi video itu. Levi tampak terkejut dan bertanya, "Sinbad, apakah kamu akan ada di Shazam 2?"

Meskipun tidak jelas apakah Sinbad akan bergabung dengan pemeran film tersebut, dia mengatakan bisa berperan sebagai siapa saja, orang baik atau orang jahat bahkan dia mengaku bisa berperan sebagai pelatih Shazam.

"Dan kabar baik, David [sutradara] saya sudah mulai berolahraga untuk filmnya. Lihat ini, bung. Saya akan terlihat sangat baik. Saya bahkan akan melakukan adegan telanjang, sedikit saja tidak banyak," ujar Sinbad.

Sebelum konferensi, David Sandberg memancing penggemar dengan mengunggah poster palsu untuk sekuelnya, dengan judul Shazam!: Now the Kids Have Facial Hair melalui laman Twitter dan mengatakan bahwa akan ada penundaan untuk sekuel film tersebut.

Sandberg mengunggah lelucon tersebut sebagai tanggapan kepada seorang penggemar yang menandainya secara online setelah sutradara The Batman" Matt Reeves mengungkapkan logo dan karya seni filmnya pada hari Kamis.

Shazam! pertama dirilis pada 2019, menghasilkan US$365 juta di box office. Film superhero ringan ini dibintangi oleh Levi sebagai Shazam dan Angel sebagai Billy Batson yang berusia 14 tahun, yang bisa berubah menjadi superhero dewa sesuka hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jaring Bakal Calon Bupati Pilkada, PKS Kulonprogo: 3 Kader Internal, 6 Tokoh Masyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 16 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement