Barbie Kumalasari Blak-blakan tentang Kehidupannya Setelah Cerai dari Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari Blak-blakan tentang Kehidupannya Setelah Cerai dari Galih GinanjarBarbie Kumalasari berpose saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). - Suara.com/Alfian Winanto
30 Agustus 2020 10:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Barbie Kumalasari menyatakan sudah bercerai dari suaminya, yang saat ini masih berada di penjara, Galih Ginanjar. Barbie merasa lebih bebas menjalani hidupnya setelah bercerai.

Sebelum-sebelumnya, perempuan 38 tahun itu merasa dirinya tidak nyaman karena Galih memintanya untuk datang ke tahanan setiap hari untuk menjenguknya.

Baca juga: Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Tata Janeeta Siap Nikah untuk Terakhir

"Kalau bebas sih sebenarnya begini, kalau menurut aku janda apa nggak tetap banyak yang ngejar aku dari dulu. Cuma karena statusnya aku single jadi seolah aku buka lowongan, nggak Juga juga sih," ucap Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Namun yang membuat Barbie Kumalasari bahagia bercerai dengan Galih Ginanjar, dirinya kini bisa terbebas dari fitnah.

Maklum, selama Galih Ginanjar di penjara, Barbie Kumalasari memang sering terlihat jalang bareng dengan lelaki. Salah seorangnya Irfan Sbaztian, yang merupakan kekasih Irma Darmawangsa.

Baca juga: Hibur Adhisty Zara yang Di-bully Gara-Gara Video Vulgar, Angga Yunanda: Anggap Saja Angin Lalu

"Cuma aku jadi terhindar dari fitnah aja sih. Karena kan di lingkungan banyak orang yang sirik banget sama aku, karena mungkin berita aku selalu viral terus," ujar Barbie Kumalasari.

Setelah Galih Ginanjar merelakan berpisah, Barbie Kumalasari pun merasa lebih tenang menjalani semua pekerjaan. Mulai dari bisnisnya, sebagai seorang pengacara, hingga menjadi seorang artis.

"Kalau kayak gini kerjaan aku jadi tenang. Kedua aku bisa me-manage apa yang aku kerjakan. Karena kan kalau dulu maunya Galih gini aku begini," ungkap Barbie Kumalasari.

Saat Galih Ginanjar di dalam penjara dan statusnya masih sebagai suami, banyak bisnis yang dijalani ibu satu anak itu berantakan.

Semua tidak selesai karena terganggu karena memikirkan Galih Ginanjar.

"Banyak bisnis yang kerja sama bareng tapi akhirnya berantakan. Kali ini aku jadi head leader diri aku sendiri gitu. Untuk ke depannya," ucap Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui Galih Ginanjar resmi ditahan sejak 12 Juli 2019. Ia resmi ditahan setelah resmi menjadi tersangka kasus ikan asin yang dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar pun dinyatakan bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia divonis 2 tahun 4 bulan penjara setelah dinyatkan bersalah atas kasus ikan asin pada 13 April 2020 lalu.

Sedangkan dua tersangka lainnya Rey Utami dan Pablo Benua masing-masing mendapat hukuman 1 tahun 4 bulan dan 1 tahun 8 bulan.

Sayangnya, di saat sedang menjalani hukuman, tiba-tiba Barbie Kumalasari menyatakan telah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar.

Namun proses perceraian mereka tidak melalui persidangan karena pernikahan dilakukan secara siri.

Sumber : Suara.com