Sebelum Sidang, Jerinx SID Peluk Erat Sang Istri yang Ulang Tahun

Sebelum Sidang, Jerinx SID Peluk Erat Sang Istri yang Ulang TahunAnang Hermansyah/Jerinx SID.suara.com
12 November 2020 14:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BALI - Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (12/11/2020). Sebelum sidang, Jerinx terlihat memeluk sang istri.

Ia tampak bahagia karena istri tercinta, Nora Alexandra hari ini tengah berulang tahun yang ke-26.

"Hari ini ulang tahun istri saya, jadi saya nggak sabar bertemu istri tersayang. Mau peluk dia sampai kiamat," kata Jerinx.

Melihat Nora Alexandra bersama ibunya, Jerinx SID pun langsung menghampiri sang istri. Lelaki bernama asli I Gede Ari Astina ini kemudian langsung memeluk erat Nora.

"Selamat ulang tahun sayang," kata Jerinx di hadapan Nora dan kemudian memeluknya.

Jerinx pun tak lupa mengecup kening istri tercinta.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Jadi Sutradara Film tentang Kisah Karantina Masa Pandemi Covid-19

Sebelumnya dalam sidang pembacaan pledoi pada Selasa (10/11/2020), Jerinx juga sempat menyinggung kalau istrinya hendak berulang tahun. Ia berharap hakim memberikan keringanan hukuman kepadanya apabila terbukti bersalah.

"Istri saya 2 hari lagi berusia 26 tahun, di usianya itu ia sudah harus menerima cobaan dan ancaman hingga harus melindungi keluarga di rumah yakni ibu dan adik-adiknya," kata Jerinx di persidangan.

Bukan rahasia lagi, pasangan Jerinx dan Nora Alexandra dikenal sebagai pasangan romantis dan sangat sering memuji satu sama lain hingga kompak dalam banyak kesempatan.

Maka tak heran, ulang tahun Nora Alexandra yang bertepatan dengan ulang tahun pernikahan pasangan ini ditunggu menjadi momen paling romantis.

Namun, apa boleh dikata, perkara ujaran kebencian yang menimpa Jerinx membuat pasangan ini harus merayakannya bertepatan dengan sidang Jerinx.

Baca juga: Ini 4 Aplikasi Legal Nonton Film Gratis untuk Android dan iOS

Jerinx mengutarakan ingin bersama dengan Nora Alexandra untuk merayakan hari bahagia mereka.

"Semoga nantinya keputusan ibu dan bapak hakim menjadi kado untuk hari ulang tahun pernikahan kami, semoga saya bisa bebas dan langsung program untuk memiliki anak," katanya sambil memeluk Nora Alexandra erat.

Nora Alexandra tampak menemani Jerinx hingga ke mobil tahanan, pasangan ini tampak berpelukan erat dan Jerinx pun mencium kening istrinya tersebut sebelum pintu mobil tahanan ditutup.

Sumber : suara.com