Millen Cyrus Mulai Jalani Rehabilitasi di Lido Bogor

Millen Cyrus Mulai Jalani Rehabilitasi di Lido BogorMillen Cyrus. - Ist/Instagram @millencyrus
01 Desember 2020 17:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis sekaligus selebgram, Millendaru atau Millen Cyrus resmi menjalani rehabilitasi di BNN Lido Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, hasil assessment keponakan artis Ashanty itu disetujui oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Iya sudah kami antar dan limpahkan ke BNN Lido," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi saat dihubungi wartawan, Selasa (1/12/2020).

Rezha menyebut bahwa pihaknya yang telah mengantarkan selebgram transpuan itu ke BNN Lido, pada Senin (30/11/2020).

Baca juga: Memutuskan Pensiun dari Dunia Musik, Alasan Maia Estianty Mengejutkan

"Kami antarkan MC ke Lido dan keluarga menanti di sana," terangnya.

Rezha mengatakan bahwa pelimpahan Millen Cyrus ke Lido usai melakukan koordinasi dan juga menerima hasil swab test. Hal itu dilakukan guna mengetahui bahwa selebgram 21 tahun itu tak ada indikasi terpapar Virus Corona (Covid-19).

Sayangnya, Rezha enggan menjelaskan secara gamblang ihwal proses pelimpahan Millen Cyrus ke Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Millen Cyrus Dipindah dari Sel Laki-Laki ke Sel Khusus

"Selebihnya tanya ke BNNK Jakarta Utara saja ya," imbuhnya.

Millen Cyrus dicokok polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (21/11/2020).

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut.