Berpenampilan Beda, Pemeran Cinta Paulina Dituding Suntik Botox

Berpenampilan Beda, Pemeran Cinta Paulina Dituding Suntik BotoxGabriela Spanic, pemeran Cinta Paulina - Instagram @gabrielaspanictv via Suara.com
02 Desember 2020 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Masih ingat dengan Cinta Paulina? Lama tak terdengar, begini kabar terbaru Gabriela Spanic, sang pemeran utama telenovela yang ditayangkan di Indonesia pada 1990an itu.

Sosok cantik yang legendaris ini kini telah berusia 46 tahun dan masih aktif di dunia hiburan.

Sosok Gabriela Spanic sendiri dulunya memiliki banyak sekali fans karena peran dalam telenovela tersebut. Ia bahkan pernah datang ke Indonesia untuk meet and greet loh.

Baru-baru ini, Gabriela Spanic menjadi bahan pembicaraan. Hal ini karena wajahnya terlihat sangat berbeda dengan masa mudanya.

Baca juga: Millen Cyrus Mulai Jalani Rehabilitasi di Lido Bogor

Wajah Gabriela Spanic dituding telah dilakukan suntik botox oleh para fans. Banyak fans yang kecewa dengan transformasi wajah Gabriela Spanic sendiri.

Gabriela pun lantas blak-blakan mengaku tak pernah suntik botox atau apapun yang berusaha untuk mengubah wajahnya. Ia pun sering memamerkan kegiatan merawat wajah lewat unggahan Instagram pribadinya.

Banyak yang melihat perubahan tersebut dan berkomentar di lapak Gabriela Spanic. Menurut mereka Gabriela Spanic lebih cantik dengan wajah cantik naturalnya.

"Botox lagi, janganlah operasi lagi,"

"Mungkin dengan adanya keriput dia malah lebih cantik dan natural pakai makeup sedikit,"

Baca juga: Nurdin Tak Lagi Nafkahi dan Enggan Rujuk Kembali dengan Nita Thalia, Ini Alasannya

"Botox? Aku nggak percaya lagi, padahal kamu udah terlihat cantik buatku,"

Gimana nih kalau menurutmu lihat potret Gabriela Spanic di atas? Kelihatan berbeda banget nggak nih pemeran Cinta Paulina di atas?

Sumber : suara.com