Selebgram Cindy Clarista Ikut Terseret Video Syur Mirip Gisel

Selebgram Cindy Clarista Ikut Terseret Video Syur Mirip GiselCindy Clarista - Instagram via Suara.com
02 Desember 2020 12:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebgram Cindy Clarista terseret dalam skandal video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel. Banyak warganet menduga perempuan di dalam video berdurasi 19 detik itu adalah Cindy yang dianggap mirip Gisel.

Tahau namanya terseret, Cindy beri klarifikasi. Dia membantah sebagai perempuan di dalam video tersebut karena merasa tak mirip Gisel.

"Itu juga juga belum tentu Gisel. Itu video juga beda sama aku jadi aku nggak dirugikan sama sekali," kata Cindy Clarista ditemui di kawasan Kapten P Tendean, baru-baru ini.

Cindy mulai diserang warganet di hari pertama video tersebut beredar. Alih-alih kesal karena dituduh macam-macam, dia malah menanggapi dengan santai.

Baca juga: Millen Cyrus Mulai Jalani Rehabilitasi di Lido Bogor

"Aku nggak tau itu siapa di video jadi yaudah lah ya aku nggak mirip soalnya," ujarnya.

Memilih acuh, keputusan yang diambil Cindy Clarista. Kembali menegaskan, dia tak mirip dengan mantan istri Gading Marten itu.

"Aku diemin aja [netizen], memang banyak yang DM dan komentar, ada yang positif dan negatif, karena emang nggak ngerasa mirip [diabaikan] dan keluarga dukung, keluarga sudah tau," kata Cindy Clarista.

Cindy Clarista enggan berkomentar terkait video syur itu. Namun, ia mengambil sisi positifnya karena berarti ia dianggap cantik dan mirip Gisel oleh netizen.

Baca juga: Nurdin Tak Lagi Nafkahi dan Enggan Rujuk Kembali dengan Nita Thalia, Ini Alasannya

"Nggak [risih] kan divideo itu gak tau mirip siapa. ya positifnya sih muka aku nggak jelek ya [artinya] karena giselnya cakep, kan di video itu nggak tau siapa, bukan Gisel juga. Nggak usah diperpanjang lah," katanya.

Cindy pun berharap kasus video syur yang menyeret nama Gisel itu segera selesai.

Sumber : suara.com