Advertisement

Gisella Anastasia Bisa Kena Pasal Jika...

Newswire
Selasa, 08 Desember 2020 - 17:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gisella Anastasia Bisa Kena Pasal Jika... Gisella Anastasia. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia alias Gisel belakangan ini tersandung kasus video syur. Pada awal-awal kasus tersebut mencuat, Gisel sempat membantah sebagai sosok perempuan di dalam video berdurasi 19 detik itu. Ia pun dinilai bisa dijerat pasal penyebaran berita bohong jika hasil forensik membuktikan keterlibatannya di video itu.

"Apabila memang ditemukan bukti bahwasanya yang diduga masyarakat itu adalah dirinya maka akan ada pasal lagi yang menjerat dengan pasal penyebaran berita bohong seperti kasus yang menjerat Ratna Sarumpaet," kata pelapor video syur mirip Gisel, Pitra Romadoni di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Advertisement

Namun situasi bisa berbeda andai Gisel bersedia meminta maaf lebih dulu. Karenanya, Pitra terus mendorong Gisel untuk berbicara terus terang mengenai dugaan keterlibatan di video tersebut.

Baca juga: Rumah Tangga Aldi dan Ririn Dwi Aryanti Dikabarkan Tak Harmonis, Ikke Nurjanah Minta Doa

"Kalau memang betul itu dirinya, meminta maaf lah kepada seluruh rakyat indonesia karena maaf itu tidak akan merendahkan seseorang, justru itu lebih mulia," katanya.

Kecurigaan masyarakat bahwa Gisel adalah perempuan di dalam video syur tersebut belakangan makin kuat. Hal ini sebagai imbas dari pengakuan pengacara kondang Hotman Paris yang cukup mengejutkan.

Dalam sebuah wawancara, Hotman mengaku didatangi Gisel belum lama ini. Kepada Hotman, mantan istri Gading Marten itu konsultasi hukum, termasuk soal kehilangan ponsel pada tiga tahun lalu.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Gisel Sempat Kehilangan Ponsel, Warganet Kaitkan dengan Video Syur

Hotman juga menyebut Gisel telah menghapus data di ponsel sebelum diberikan kepada asistennya, tapi akhirnya kembali muncul.

Sayangnya, Hotman tak menyebut secara gamblang apa data yang dimaksud. Warganet menduga data tersebut adalah video syur yang belakangan bikin gaduh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement