Advertisement

Mendadak Viral karena 'Duet' dengan Gisel, Nobu Bikin Unggahan Begini...

Newswire
Rabu, 30 Desember 2020 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mendadak Viral karena 'Duet' dengan Gisel, Nobu Bikin Unggahan Begini... Michael Yukinobu Defretes alias MYD. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Michael Yukinobu Defretes alias MYD ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama penyanyi Gisella Anastasia. Nama pria 36 itu pun mendadak menjadi sorotan netizen.

Terkait kasus tersebut, lelaki tampak berusaha menyemangati diri sendiri. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Rabu (30/12/2020).

Advertisement

"Hidup harus tetap berjalan," tulisnya di akun @myokinobu.

Meski belum diketahui kevalidan pemilik akun Instagram tersebut, namun Gisella Anastasia tampak mengikuti akun tersebut.

Baca juga: Kalahkan Ariana Grande & Priyanka Chopra, Maudy Ayunda Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik di Dunia

Saat ini, Michael Yukinobu Defretes dan Gisella Anastasia tengah menunggu pemanggilan lanjutan dari pihak kepolisian terkait kasus video syur tersebut.

MYD alias Michael Yukinobu Defretes merupakan lelaki berusia 36 tahun asal Medan, Sumatera Utara. Dia ternyata bukan sosok baru bagi penyanyi yang akrab disapa Gisel ini.

Keduanya bahkan sudah saling mengenal sejak 9 tahun lalu. Fakta ini terungkap dari jejak digital di Twitter. Beberapa akun di media sosial itu pernah memperbincangkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes yang dipanggil Nobu.

Baca juga: Gisel Akui Buat Video Mesum di Medan Tahun 2017, Bercerai dari Gading 2019

Bahwa keduanya pernah saling suka dan menggoda. Diketahui dari teman-temannya yang menggoda Nobu karena berhasil mendapatkan kontak Gisella Anastasia kala itu.

Deretan jejak digital ini juga didukung bukti lain bahwa Michael Yukinobu Defretes bekerja di stasiun televisi bersama Gisella Anastasia. Saat itu, keduanya diduga dekat gara-gara syuting OVJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement