Advertisement

Ternyata Ini Penyebab Utamanya Gading dan Gisel Cerai

Newswire
Jum'at, 01 Januari 2021 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ternyata Ini Penyebab Utamanya Gading dan Gisel Cerai Gading dan Gisel. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Baru-baru ini, aktor Gading Marten mengungkap penyebab utamanya cerai dari Gisella Anastasia alias Gisel. Satu di antaranya, dia bilang jarang menyelesaikan masalah sampai tuntas dan memilih memendamnya.

"Aku tuh seolah-olah orang yang bawel kalau ketemu teman-teman. Pas nyampe rumah, energinya sudah habis juga. Aku tuh nggak suka marah, nggak suka berargumen," ujar Gading Marten di akun YouTube Merry Riana, baru-baru ini.

Advertisement

Gading Marten mengakui komunikasinya dengan Gisella Anastasia saat berumah tangga sangat tidak baik. Semua permasalahan tak pernah diselesaikan tuntas karena menilai baik ia maupun Gisel sudah sama-sama lelah bekerja, hingga enggan berdebat di rumah.

"Kalau menyelesaikan masalah itu terus ngelihat kayaknya istri gue sudah capek deh. Kayaknya nggak usah deh, entar aja nunggu waktu yang tepat," sambungnya lagi.

Baca juga: Maknai Tahun 2020, Roy Marten: Luar Biasa

Hingga akhirnya masalahnya dengan Gisel kian lama kian menumpuk. Setiap kali bertemu di rumah, keduanya seakan hanya formalitas bicara ala kadarnya sebagai suami istri, tak pernah membuka obrolan mendalam.

"Gading sibuk, Gisel sibuk. Sampai rumah tuh capek. Ngobrolnya cuma dasarnya doang, nggak bahas tentang dua atau tiga tahun ke depan mau apa, ngapain," ucap Gading Marten.

Gara-gara itu, Gading Marten merasa kehidupannya dengan Gisella Anastasia sudah tidak sehat. Bintang film Love for Sale ini merasa kehidupannya dengan Gisel semakin menjauh.

Gading Marten pun merasa Gisella Anastasia saat itu tidak bahagia menjalani kehidupan rumah tangga bersamanya.

"Kalau kami jalanin ini [pernikahan] selama-lamanya, tapi kami hidup gini selama-lamanya nggak bahagia buat apa," ucap putra aktor senior Roy Marten ini.

Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya enggan mempertahankan rumah tangga karena menilai hubungan semakin tak sehat. Ia juga tak mau hidup bersama perempuan yang ia nilai hanya tersiksa dan tak bahagia jika bersamanya.

"Kita hidup sama orang, tapi kita menyiksa dia. Buat apa juga," lanjut bapak satu anak itu.

Namun, Gading Marten tak mau berbicara lebih jauh lagi permasalahan rumah tangganya. Garis besar masalah rumah tangganya dinilai berasal dari situ. Selebihnya, lelaki berusia 38 tahun itu memilih menyimpan rapat hal itu untuk dirinya dan mantan istri.

Baca juga: Polisi: Gisel Undang MYD dari Jepang ke Medan untuk Gabung dalam Event

Sekedar diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 2013 silam. Keduanya lantas dianugerahi seorang putri cantik yang lahir pada 2015.

Keduanya pun resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Hak asuh anak sendiri jatuh ke tangan Gisella Anastasia. Meskipun begitu, mereka berdua tetap berhubungan baik. Apalagi untuk urusan putri semata wayang mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement