Advertisement

Cerita Adhietya Mukti Sempat Dituduh Jadi Lawan Main Gisel, Keluarganya Kena Teror

Newswire
Selasa, 05 Januari 2021 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
Cerita Adhietya Mukti Sempat Dituduh Jadi Lawan Main Gisel, Keluarganya Kena Teror Adhietya Mukti bersama istri, Njie Aditya. - Herwanto/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel sempat menyeret nama Adhiety Mukti. Adhiet sempat dituduh menjadi lawan main Gisel. Akibatnya, Adhiet dan keluarganya mendapat teror dari warganet.

"Dari pagi sudah dapat teror dari netizen. Sampai ada yang mention, 'ini nih orangnya dalam video sama Gisel', kaget juga sih," ujar Adhietya Mukti saat ditemui bersama istrinya, Ujie Njie Fuji Anshory di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Advertisement

Mendapat serangan bertubi-tubi dari warganet, Adhietya Mukti merasa terganggu. Bahkan, keyboardis The Rhythm Band ini mengaku secara psikologis keluarganya juga terkena dampaknya.

Baca juga: Pemeran Pria dalam Video Gisel Minta Maaf: Mungkin Ini Hukuman dari Tuhan

"Ganggunya sih psikis keluarga juga ya, dampaknya sangat besar. Karena saya pribadi yakin nggak ngelakuinnya, cuma imbasnya kan keluarga saya," kata Adhietya Mukti.

Di kesempatan yang sama, Istri Adhietya Mukti, Ujie Njie Fuji Anshory mengaku tak menyangka bahwa isu ini bakal sangat ramai.

"Jujur karena nggak mirip santai aja sih. Awalnya kami benar-benar santai. Jadi pas saya lihat video ini, 'ya elah nggak bakalan rame'. Eh tapi warganet suka yah beginian, banyak juga yang mention saya," timpal Njie Aditya.

Baca juga: Beri Semangat pada Gisel, Krisdayanti Malah Diingatkan Kasus Perselingkuhannya

Gisella Anastasia bersama pria berinisial MYD alias Nobu ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video syur berdurasi 19 detik. Rupanya, video itu dibuat Gisel dan Nobu di Medan pada 2017.

Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Senin (4/1/2021), Gisella Anastasia dan Nobu dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun hanya Nobu yang memenuhi panggilan, sementara Gisel absen dengan alasan menjemput putrinya yang baru saja pulang liburan dengan sang ayah, Gading Marten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement