Kalina Oktarani Dirawat di RS, Vicky Prasetyo Ungkap Kondisnya Memprihatinkan

Kalina Oktarani Dirawat di RS, Vicky Prasetyo Ungkap Kondisnya MemprihatinkanVicky Prasetyo ditemani sang kekasih, Kalina Oktarani saat tiba di Pengadilan untuk mengikuti sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan Istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020). - Suara.com/Alfian Winanto
05 Januari 2021 19:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Kalina Oktarani. Kekasih Vicky Prasetyo ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Bahkan Vicky menyebut kalau keadaan Kalina itu kian memprihatinkan.

Dia bilang kalau berat badan Kalina Oktarani turun drastis usai sehari dirawat.

"Sekarang masih di infus. Perawatannya juga lebih ini karena kondisi badannya udah mulai demam, kurus. Dia kurus banget. Udah turun berapa kilo. Makannya sulit," ungkap Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Baca juga: Cerita Adhietya Mukti Sempat Dituduh Jadi Lawan Main Gisel, Keluarganya Kena Teror

Dari beberapa hasil lab awal, Vicky Prasetyo memastikan kekasihnya itu terkena sakit tifus.

"Sejauh ini ada beberapa hasil lab awal masih disebutnya gejala tifus. Cuma aku berharap tidak ada covid atau penyakit lain," ujar Vicky Prasety.

Yang pasti dia menekankan bahwa kondisi Kalina Oktarani masih belum stabil. Vicky Prasetyo berharap keadaan kekasihnya semakin membaik.

Baca juga: Pemeran Pria dalam Video Gisel Minta Maaf: Mungkin Ini Hukuman dari Tuhan

Dia juga berencana kembali membesuk pacarnya itu.

"Mudah-mudahan sekarang bisa lebih baik lagi. Ntar habis magrib aku mau nengokin ke rumah sakit," sambungnya.

Seperti diketahui Vicky Prasetyo, membawa Kalina Oktarani masuk ke rumah sakit pada Senin (4/1/2021) dini hari. Saat itu kondisi Kalina Oktarani cukup drop.

Sumber : Suara.com