Gisel Datangi Polda Metro Jaya Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Gisel Datangi Polda Metro Jaya Penuhi Panggilan PemeriksaanArtis Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya penuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur, Jumat (8/1/2020). - Suara.com/Bagaskara
08 Januari 2021 10:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Gisella Anastasia alias Gisel mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2020) pagi sekita pukul 09.00 WIB. Ia akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) untuk jalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur.

Gisel datang lebih cepat dari jadwal pemeriksaan. Ia sudah datang dan berada di dalam gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sejak pukul 09.00 WIB.

Terlihat mantan istri Gading Marten tersebut datang dengan pakaian kemeja berwarna putih. Selain itu ia tampak menggunakan masker N95 lengkap dengan face shield.

Baca juga: Gisel dan Nobu Minta Maaf, Mbah Mijan: Tak Perlu!

Gisel juga berpenampilan dengan rambut rapih terikat. Adapun Gisel setibanya di Ditreskrimsus langsung menjalani serangkaian protokol kesehatan.

Hal itu terlihat oleh awak media Dokter Polisi dari Bidokkes Polda Metro Jaya sedang menerapkan tes cepat antibodi dan antigen kepada Gisel.

Sementara itu, seharusnya Gisel jalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB. Namun ia memilih datang lebih awal diduga untuk menghindari media.

Baca juga: Ini Isi Lengkap Pernyataan Maaf Gisella terkait Kasus Video Syur

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yang mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang.

Ajakan Gisel bukan tanpa alasan. Ibu satu anak itu meminta Nobu untuk jadi asisten manajer dalam sebuah acara di Medan.

Pekerjaan selesai, keduanya minum minuman keras bersama sampai mabuk. Baru setelah itu, Gisel dan Nobu menginap di hotel dan terjadi hubungan intim.

Bukan cuma berhubungan badan, Gisel juga merekam aktivitas seksnya itu menggunakan ponsel miliknya. Menurut Yusri, Gisel masih dalam keadaan mabuk ketika merekamnya.

Beberapa hari kemudian, Gisel mentransfer video tersebut kepada Nobu menggunakan fitur AirDrop.

Sumber : Suara.com