Advertisement

Beredar Chat Galih Ginanjar Minta Uang ke Barbie Kumalasari

Newswire
Jum'at, 05 Februari 2021 - 08:27 WIB
Nina Atmasari
Beredar Chat Galih Ginanjar Minta Uang ke Barbie Kumalasari Pasangan artis Galih Ginanjar dan penyanyi dangdut Barbie Kumalasari. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Galih Ginanjar kini sudah berada di luar penjara. Beredar sebuah tangkapan layar berisi chatt Galih dengan Barbie Kumalasari. Di situ terlihat Galih meminta sejumlah uang pada mantan istrinya.

Tampak chat yang tersebar seperti sengaja disebar oleh Barbie Kumalasari. Di situ, Galih meminta uang pada Barbie untuk makan-makan.

Advertisement

Awalnya, Galih curhat butuh uang Rp550 untuk makan-makan dengan 20 orang. Hanya saja dirinya cuma punya uang Rp225 ribu.

"Boleh minta uang nggak?" tulis Galih.

Baca juga: Saipul Jamil Ancam Akan Rebut Dewi Perssik, Angga Wijaya Kesal

Barbie Kumalasari pun mengirimkan uang Rp1 juta untuk Galih.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengungkit pengorbanannya untuk Galih. Ia bahkan sudah keluar uang banyak saat Galih dipenjara.

"Tahun 2019 aku kerja jadi bintang tamu itu habis ludes buat biayain Galih, hanya untuk dia," kata Barbie Kumalasari di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Di kesempatan lain, Galih Ginanjar tak menampik dirinya selalu bergantung pada Barbie Kumalasari, khususnya soal uang selama mendekam di penjara. Menurutnya, adalah hal wajar jika pasangan suami istri saling bahu membahu di kala susah.

Baca juga: Galih Ginanjar Pamer Kedekatan dengan Sabrina, Barbie Kumalasari Kecewa

"Sekarang gini, satu tahun delapan bulan di dalam saya nggak ada pemasukan dan nggak kerja, dia kan pasangan saya, ya saya minta buat uang makan," kata Galih Ginanjar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

"Pada saat kejadian pun dia ada, dia tahu. Bukan saya lakukan sendiri saat itu. Kan sebagai pasangan saya, kepada siapa lagi saya minta waktu itu, karena saya nggak kerja," katanya menambahkan.

Sementara terkait tundingan berkhianat, mantan suami Fairuz A Rafiq ini membantah. Dia bilang, Barbie Kumalasari sendiri yang meninggalkannya saat ia masuk penjara.

"Nggak, kan hubungan aku sama dia sudah selesai dan yang meminta cerai dia, yang memulai buat punya pasangan baru dia juga," katanya menjelaskan.

Laki-laki 32 tahun ini menambahkan, seharusnya dia yang merasa dikhiati oleh Barbie Kumalasari.

"Ya harusnya saya dong yang merasa gitu, apalagi psikologis saya di dalam tertekan dengan situasi," tutur Galih Ginanjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement