Advertisement

Resepsi Pernikahan Boy William dan Karen Bakal Digelar di Tiga Kota

Newswire
Minggu, 11 April 2021 - 16:57 WIB
Nina Atmasari
Resepsi Pernikahan Boy William dan Karen Bakal Digelar di Tiga Kota Boy William dan Karen Vendela resmi bertunangan. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Boy William akan menikahi kekasihnya, Karen Vendela. Rencananya pesta pernikahan akan digelar pertengahan 2021. Meski belum menentukan tanggal pernikahan, Boy dan Karen akan menggelar resepsi pernikahan di tiga kota berbeda sekaligus.

"Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan di Solo," ujar Boy William, ditemui kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Advertisement

Pemilik nama lengkap William Hartanto ini memastikan bahwa pihak keluarga tak ikut campur dalam menentukan konsep pernikahannya.

Baca juga: Disebut Bersaing dengan Hotma Sitompul, Hotman Paris: Bidang Gue Lebih Basah

"Kalau ini lebih banyak (rencana) kami. Keluarga lebih ngelepas dan mempercayai kami. Jadi semuanya diserahkan kepada kami," kata Boy William.

Meski begitu, bintang film Dimsum Martabak ini tetap meminta pendapat dari pihak keluarga soal konsep pernikahan, yang mengusung tema internasional yang dibalut dengan budaya Indonesia.

"Kami juga ngabulin permintaan keluarga seperti apa yang mereka mau ya. Jadi kami juga info ke mereka sedikit-sedikit soal konsep kami," kata Boy William.

Baca juga: Felicia Tissue Dilaporkan Melakukan Tindakan Penipuan. Ini Kata Sang Mama...

Sementara itu, soal endorse untuk pernikahannya dengan Karen Vendela, Boy William mengaku tak menutup peluang akan hal tersebut.

"Endorse sih ada aja orang-orang mau kerja sama, kami mah happy-happy aja. Siapa pun mau kerja sama kalau memang cocok ya kami dengan senang hati bisa membantu. Selama cocok aja lah konsepnya," kata Boy William menutup.

Boy William telah bertunangan dengan kekasihnya Karen Vendela, seorang putri konglomerat. Sayangnya pernikahannya harus ditunda karena pandemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement