Viral Cerita Nicholas Saputra Mau Antre Saat Vaksin, Jadi Trending Topic di Twitter!

Viral Cerita Nicholas Saputra Mau Antre Saat Vaksin, Jadi Trending Topic di Twitter!Nicholas Sahputra.suara.com
20 April 2021 11:57 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Seorang artis memang menjadi perhatian publik. Sikap-sikapnya di luar layar seringkali diungkap oleh publik yang orang-orang yang tidak sengaja menemuinya. Setelah sebelumnya viral cerita tentang keramahan Duta Sheila On 7, kini viral cerita tentang aktor Nicholas Saputra yang mau antre untuk suntik vaksin Covid-19.

Cerita tentang kejadian tersebut menjadi viral di twitter. Bahkan, dari cerita ini membuat nama Nicholas Saputra menjadi trending topic, pada Selasa (20/4/2021) pagi.

Cerita tersebut diunggah oleh akun twitter @Teh_L, dari cerita warganet yang tidak ia sebut namanya. Dalam cerita itu, si pencerita menyebutkan ia tengah antre untuk vaksin Covid-19 yang secara kebetulan di saat itu juga bersamaan dengan vaksin untuk para artis.

Baca juga: Cerita Warganet Tak Sengaja Ketemu Duta Sheila On 7 di Jogja, Kaget Dibayari Gorengan!

Pada awalnya antrean itu berjalan tertib. Namun, antrean menjadi kacau setelah rombongan artis berdatangan.

"Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2 antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis si pencerita tersebut dikutip dari akun @Teh__L.

Namun, ada satu yang membuatnya salut yaitu sosok Nicholas Saputra yang dilihatnya ikut dalam barisan antrean sejak pagi, meskipun ia sosok artis.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," tulisnya.

Baca juga: Viral Cerita Keramahan Duta Sheila On 7, Banyak Warganet Ikut Cerita Pengalaman Ketemu Artis Ramah

Bahkan, Nico juga sempat membela dia ketika antreannya disela. "Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah 2 kali disela lho," tulisnya lagi.

Kata-kata Nicholas Saputra itu membuat ibu tersebut menjadi semangat dan ketika kali ketiga ditahan, si ibu akhirnya tidak peduli dan tetap maju ke meja dua. "Asli... kata-katanya bikin saya semangat," tulisnya.

Unggahan tentang cerita ini langsung viral di twitter. Belum sehari, unggahan ini disukai lebih dari 12.000 warganet, dibagikan ulang 2.940 kali dan dikomentari lebih dari 300 kali.

Kebanyakan warganet mengungkapkan bangga atas sikap Nicholas Saputra.

"Nicholas Saputra adalah definisi dari good looking, good attitude and good manner~
Ia merupakan salah satu bagian dari 1% populasi terbaik Indonesia :)
Canda...~," tulis @Anmrhhh.

"Nicholas Saputra tuh emang National Treasure banget," tulis @mulrfandoom.

"padahal nicholas saputra just do what it should be. Karena yang beginitu jarang banget berarti ya wkwkwk," tulis @mghfrk.

"Nicholas Saputra kayaknya emang another level untuk urusan perseleban Indonesia," tulis @elliptical29.

"Enggak salah nge-fans sama Nicholas Saputra, selain good looking, good attitude, panutan," tulis @apasihmer.

"Nicholas Saputra ini aktor hebat banget, ganteng, tapi tetap menempatkan diri sebagai manusia biasa. Tetap humble sama fans nya juga jaga privacy sendiri. Best deh pokoknya," tulis @uratomatooo.

Ada pula warganet yang turut membagikan cerita keramahan Nicholas Saputra saat bertemu aktor tersebut. "Pernah sekali ngundang bang niko buat jadi pengisi acara di ex tempat w kerja, datang sendiri masuk sendiri tau tau udah duduk aja, padahal ruangan khusus dia ini udah disediain Wajah dengan air mata bahagiaWajah dengan air mata bahagia pas balik w ikut anter sampe ke tempat parkir terus w tanya "loh nyupir sendiri bang?"," tulis @Irwansaputraa_.