Krisdayanti Minta Aurel - Atta Tenangkan Diri dan Tak Buat Konten di Medsos

 Krisdayanti Minta Aurel - Atta Tenangkan Diri dan Tak Buat Konten di MedsosAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah bulan madu ke Bali menggunakan pesawat jet pribadi. - Ist/Instagram
21 Mei 2021 00:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah baru saja keguguran. Sang ibu kandung, Krisdayanti (KD), memintanya untuk berlibur dan menenangkan diri setelah mengalami keguguran.

Bahkan, KD juga meminta putrinya dan Atta Halilintar untuk melupakan membuat konten, baik untuk YouTube maupun media sosial lainnya.

"Hidup harus tenangin, kalau kondisi terlalu capek perlu diam dulu. Nggak perlu terus-terusan hidup kita orang harus tahu," ujar Krisdayanti, ditemui di rumahnya di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Soal Rumor Nissa Sabyan Hamil, Iis Dahlia Buka Suara

"Rileks pergi jalan-jalan tanpa ada kamera, santai pasti lebih enak. Soalnya kan fans mereka banyak, jadi kudu update," kata Krisdayanti menambahkan.

Minta tenangkan pikiran, Krisdayanti juga meminta Aurel Hermansyah melakukan olahraga seperti yoga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Cuma ya ada kesempatan buat olahraga kayak yoga, itu bisa rileks. Saya aja sudah setua ini mau olahraga. Tapi tetap harus hati-hati, kan masih dalam situasi pandemi," tutur Krisdayanti.

Baca juga: Geram Ada Netizen Komentar Nyinyir, Atta Halilintar Singgung Hamil di Luar Nikah

Lebih lanjut, Krisdayanti meminta Atta Halilintar juga harus fokus dengan pekerjannya. Istri Raul Lemos ini juga selalu menyempatkan waktu untuk memberikan perhatian kepada sang anak.

"Saya terus sampaikan ke suaminya yang penting waktunya nggak terganggu. Ya alhamdulillah tugas-tugas kerja selesai dengan baik, ya saya nyapa saja setiap hari, perlu apa, pengin makan apa gitu," imbuh Krisdayanti.

Sebelumnya, Krisdayanti bersama kakanya, Yuni Shara sempat menjenguk Aurel Hermansyah yang terbaring sakit di rumahnya setelah mengalami pendarahan. Di sana, Aurel juga dinasehati Atta Halilintar untuk tak lagi joget-joget TikTok.

Sumber : Suara.com