Power Metal Kenalkan Vokalis Baru, Segera Rilis Single Anyar

Power Metal Kenalkan Vokalis Baru, Segera Rilis Single AnyarKomposisi personel teranyar Power Metal. - Ist/Dok. Power Metal
05 Juni 2021 06:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Band cadas Tanah Air, Power Metal perkenalkan vokalis baru yang lebih gahar. Bahkan, mereka juga memberikan kejutan dengan telah menyiapkan single teranyar yang tak kalah keren dari single di album-album sebelumnya.

Bais Gondrong resmi menggantikan posisi Arul Evansyah pada vokal pada Kamis (3/6/2021) kemarin. Lengkingan dan karakter suara pria asal Medan ini bahkan disebut memiliki range suara yang sangat tinggi.

Sementara pada komposisi personel lain tidak ada perubahan, drum masih dipegang Ecko Dinaya, Baba Blunky pada bass, Moryn Alfredo pada keyboard, dan Ipunk di gitar.

Baca juga: Pemeran Ip Man Akan Bergabung di John Wick 4 Bersama Keanu Reeves

“Selain memiliki karakter vokal yang kuat, Bais juga sudah sering main lagu-lagu Power Metal dan lagu dengan range note tinggi,” kata Executive Produser Power Metal Hans saat dikutip dari Suara.com, Jumat (4/6/2021).

Sangarnya, meski belum genap sehari didapuk untuk memegang mikrofon. Bais langsung diajak tancap gas menggarap single baru dan proses rekaman.

“Tidak ada kendala untuk chemistry karena sudah lama kenal juga. Baru semalam ketemu perdana secara langsung, langsung kita ajak fokus buat single. Dan mulai hari ini proses rekaman,” ungkapnya.

Jika di album ke-10, Power Gold yang dilaunching pada tahun 2016 kental dengan genre Speed Metal dan Heavy Metal. Serta mengusung isu sosial dan alam.

Baca juga: Gelar Lomba Cover Lagu Doa untuk Bangsa, Prisa dan John Paul Ivan Beri Pesan Jaga Persatuan

Pada single terbaru yang rencananya dijadikan kompilasi untuk album ke 11. Band asal Surabaya ini belum mau membongkar rahasia ramuan khusus, yang bertujuan untuk menggebrak kuping pecinta musik rock Indonesia.

“Kita usung konsep musik baru, sama seperti dulu tapi lebih modern. Ingin sedikit membuat kejutan terupdate kepada Power Metal Fans Club khususnya,” jelas Hans.

Ia menyebut, single dari band yang berkiprah sejak tahun 1987 ini bakal diluncurkan dalam waktu dekat secara digital yang didaftarkan secara legal guna menghindari pembajakan.

“Baru-baru ini kita memang fokusnya bikin lagu dulu. Baru nanti kalau semua sudah clear, kita ngebut untuk produksi video klip single itu,” imbuhnya.

Pihaknya juga memberikan perhatian khusus kepada Power Metal Fans Club. Salah satunya dengan produk box side yang berisi item-item terbatas dari dedengkot band metal gaek tersebut.

“Saat rilis single baru itu, kita juga punya produk limited edition box yang hanya dicetak 1.000 saja dan tidak dicetak ulang. Ini khusus untuk fans-fans setia kita,” bebernya.

Sementara itu, Bais yang dulunya member Power Metal Fans Club sempat kaget saat digaet untuk mengisi vokal, band yang digandrunginya itu.

“Awalnya fans dari Power Metal. Seneng banget bisa jadi bagian, apalagi Power Metal legend banget ya. Dulu paling denger musiknya dari cafe, radio, kaset serta CD, atau secara digital saja tetapi sekarang bisa kumpul bareng,” ungkapnya.

Sumber : Suara.com