Advertisement

Terry Putri Siap Taaruf, Sosok Pria Masih Misterius

Newswire
Jum'at, 11 Juni 2021 - 11:07 WIB
Nina Atmasari
Terry Putri Siap Taaruf, Sosok Pria Masih Misterius Terry Putri. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Terry Putri sudah hampir sembilan tahun menjalani kehidupan sebagai perempuan single setelah berpisah dari suaminya Rully Johan.

Kini, ia tiba-tiba bercerita tentang asmara. Dia mengakui saat ini sedang dekat dengan seorang laki-laki yang tak lain adalah teman dekatnya.

"Teman baik aku ini udah cukup lama lah. Sama-sama dari daerah yang sama. Jadi kita berbicaranya juga nyambung," kata Terry Putri ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tetapi, pemilik nama asli Terry Naharyana Enaniey Putri itu belum siap mengungkap sosok laki-laki tersebut. Namun dipastikannya bukan berasal dari kalangan selebritis.

Baca juga: Dengar Jadi Film Interaktif Pertama di Indonesia

Advertisement

"Bukan (artis), bukannya nggak mau sama artis ya. Tapi jalannya mungkin yang sekarang memperhatikan aku itu bukan dari dunia entertainment," ungkapnya.

Ditegaskan Terry Putri, hubungannya dengan laki-laki itu baru sebatas dekat. Ia tak tertarik berpacaran dan memilih jalan taaruf jika akhirnya mereka cocok satu sama lain.

"Kalau sekarang memang tidak ada pacaran, dekat dan mungkin ada yang memperhatikan iya, dan aku mensyukuri itu. Nggak mungkin menjalani pacaran lagi kan," tuturnya.

Baca juga: Hanya Dalam Tiga Hari, Army Sumbang Ojol Rp192 Juta

Lebih lanjut Terry Putri mengaku tidak memiliki target menikah. Di usai yang sudah menginjak kepala empat, ia menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan.

"Terserah Tuhan sih, apa yang akan terjadi di kemudian hari, setelah susah, siapa tahu nanti ada kebahagiaan," imbuh Terry Putri.

Sebelumnya Terry Putri sempat menikah dengan Rully Johan pada 2009. Tapi mereka memutuskan bercerai tiga tahun kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement