Paranormal Mbak You Meninggal, Tak Sadarkan Diri di Rumah Sebelum Dibawa ke RS

Paranormal Mbak You Meninggal, Tak Sadarkan Diri di Rumah Sebelum Dibawa ke RSPeramal Mbak You. - Suara.com
01 Juli 2021 15:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Paranormal Mbak You baru saja dikabarkan meninggal dunia.

Salah satu karyawannya, Adi, menjelaskan Mbak You sempat jatuh pingsan sebelum dilarikan ke rumah sakit Premiere Bintaro.

"Karena sakit [dilarikan ke rumah sakit] tidak sadar dia sempat tidak sadar," kata Adi, Kamis (1/7/2021).

Namun, Adi tak mengetahui pasti kronologis pingsannya Mbak You. Ia juga belum berani memberikan keterangan lebih lanjut karena belum mendapat kabar terbaru dari keluarga di rumah sakit.

Baca juga: Media Asing Soroti Yuni Shara yang Dampingi Anak Nonton Video Porno

"Nggak ada [kabar sakit] sih sebelumnya, gua nggak dapat kabar apa-apa," ucapnya.

Adi mengatakan dirinya belum mendapat kabar lebih lanjut terkait meniggalnya Mbak You hari ini. Sebab, info terakhir yang ia dapatkan, pihak rumah sakit belum menyatakan waktu kematian dan penyebab kematian Mbak You.

"Karena aku nggak tau, aku belum dapat kabar dari tim yang di sana karena masih ruwet," katanya.

Kabar Mbak You meninggal sebelumnya juga dibenarkan oleh Adi. Dia bilang bosnya itu menghembusan napas terakhir di rumah sakit.

Baca juga: Hoaks Video Syur Nathalie Holscher, Sule Ungkap Kondisi Kehamilan Istrinya

Namun, untuk penyebab kematian Mbak You, Adi mengaku belum mendapat info lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

Saat ini, jenazah Mbak You masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Salatiga.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim [YouTube Mbak You] juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu," kata Adi.

Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Dia dikenal sebagai paranormal yang sering meramal kehidupan para artis Tanah Air.

Tapi, belakangan Mbak You juga sering meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

Ramalannya yang sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

Hal itu disampaikan oleh Mbak You pada November 2020. Sontak saja, pernyataannya saat itu langsung viral dimana-mana.

Di sisi lain, Mbak You juga pernah menuai sorotan lantaran mengaku sudah menikah dengan ular.

Sumber : Suara.com