Punya Cucu Pertama, Feni Rose Resmi Jadi Nenek

Punya Cucu Pertama, Feni Rose Resmi Jadi NenekFeni Rose. - Instagram
21 Juli 2021 07:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar bahagia datang dari presenter Feni Rose. Presenter yang dikenal di acara infotainment itu sedang menyambut cucu pertamanya yang diberi nama Janugia. Putrinya, Giannirma Gavrila Herman baru saja melahirkan anak pertama bersama suami, Janed Kharisma.

Di Instagram, Feni Rose memamerkan foto sang cucu yang berjenis kelamin laki-laki. tampak jelas kebahagian dari caption foto tersebut.

"Selamat buat anakku bibu @gnnrmgvrl dan bapak @janedkharisma atas kelahiran putra pertama kalian, Janugia. My First Cucu boy..," tulis Feni Rose di Instagram, Selasa (20/7/2021).

Baca juga: Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Reza Artamevia Ingin Berkarya Kembali

Giannirma Gavrila Herman melahirkan anak pertamanya pada Senin (19/7/2021) malam. Sayangnya, pemilik nama asli Feni Rosewidyadhari itu tak bisa menyaksikan kelahiran cucu pertamanya karena pandemi Covid-19.

Melalui sambungan video call, presenter acara Rumpi itu terhubungan dengan Giannirma dan cucu pertamanya.

"Tadi malam sempat video call, lihat dedek bayinya yang montok dan macho banget bobonya. Gemes dan alhamdulillah bisa lihat bibunya yang Insya Allah selalu sehat. Meski kelihatan kelelahan setelah menahan kontraksi, induksi, dan cesar ( paket komplet) tapi bahagia tentunya," ujar Feni Rose.

Baca juga: Tes PCR untuk Syarat Penerbangan, Nafa Urbach Ternyata Positif Covid-19

"Dan Bapaknya yang siaga mendampingi dan sabar kasih kabar ke para oma dan kakeknya Janu," ujar Feni Rose.

Tak lama setelah video call, Feni Rose bergegas ke rumah sakit melihat keadaan putri dan cucunya. Tak lupa Feni mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan sahabat yang ikut berbahagia menyambut kelahiran cucunya.

"Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah DM kasih ucapan selamat dan mengirimkan doa. Mohon maaf bila belum bs balas DM-nya satu-satu. Doa yang baik juga untuk semua, semoga kita selalu diberkahi kebahagiaan dan kesehatan, amiin," tutur Feni Rose.

"Mamacan sudh PCR lah pokoknya. Begitu ada kabar sudah bisa gendong my cucuboy dan peluk bibu, Iangsung cus brangkaaat," imbuh Feni Rose.

Pernikahan anak presenter Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman dan Janed Kharisma digelar sederhana di rumah tanpa tamu undangan pada Sabtu (20/3/2020). Feni mengatakan, prosesi akad nikah putrinya berjalan khusyuk disaksikan keluarga inti.

Sumber : Suara.com