Advertisement

Sempat Tertunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Menikah Pekan Depan

Newswire
Kamis, 12 Agustus 2021 - 21:47 WIB
Nina Atmasari
Sempat Tertunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Menikah Pekan Depan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang. - Ist/ Instagram @rizkybillar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Teka-teki tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya terkuak. Pasangan penyanyi dangdut ternyata digelar seminggu lagi.

"Lokasinya di hotel Intercontinental Pondok Indah di hari Kamis 19 Agustus 2021," kata Kepala KUA Kebayoran Baru, Madari, dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment, Kamis (12/8/2021).

Lebih lanjut Madari mengatakan, berkas Billar dan Lesti sudah masuk secara online pada Senin (9/8/2021). Sehari kemudian, berkas diserahkan langsung ke KUA Kebayoran Baru.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Baca juga: Curhat Tukul Arwana di Masa PPKM, Kegiatan Off Air Berhenti, Penghasilan Kontrakan Menurun

"Ini Muhammad Rizky membawa rekomendasi nikah dari KUA Pondok Aren, Lestiani dari KUA CIbinong, Cianjur," ujar dia.

Siapa wali dan saksi nikah, Madari belum bisa memastikan. Sebab sejauh ini, dia belum bertemu kedua calon pengantin untuk melakukan verifikasi data yang telah masuk.

"Ini kan belum ketemu saya, saya belum lakukan pemeriksaan langsung kepada calon pengantin. Karena prosenya setelah berkas ini masuk kemudian kita verifikasi datanya yang yang sudah diinput kemudian kita lakukan pemeriksaan kepada calon pengantin dan wali nikah," ujarnya.

Baca juga: Kafe Ucok Baba Dipalak Preman, Begini Kronologinya

Tapi berdasarkan berkas yang masik, tertulis ayah kandung Lesti Kejora masih ada, Sehingga, bisa dipastikan ayah Lesti nanti yang bertindak langsung menikahkan putrinya itu dengan Rizky Billar.

Advertisement

"Di sini masih tertulis ayah kandung Endang Mulyana. Kalau di berkas tertulis ayah kandung masih ada, ya walinya ayahnya," ujar dia.

Rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat tertunda. Hal itu disebabkan adanya kebijakan PPKM dari pemerintah.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Capaian Vaksin Lengkap PMK Sleman Baru Sekitar 16 Persen

Sleman
| Sabtu, 24 September 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Daftar Promo Bioskop Akhir Pekan Ini: Dari Gopay Sampai Mandiri

Hiburan
| Sabtu, 24 September 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement