Advertisement

Sempat Tertunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Menikah Pekan Depan

Newswire
Kamis, 12 Agustus 2021 - 21:47 WIB
Nina Atmasari
Sempat Tertunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Menikah Pekan Depan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang. - Ist/ Instagram @rizkybillar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Teka-teki tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya terkuak. Pasangan penyanyi dangdut ternyata digelar seminggu lagi.

"Lokasinya di hotel Intercontinental Pondok Indah di hari Kamis 19 Agustus 2021," kata Kepala KUA Kebayoran Baru, Madari, dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment, Kamis (12/8/2021).

Advertisement

Lebih lanjut Madari mengatakan, berkas Billar dan Lesti sudah masuk secara online pada Senin (9/8/2021). Sehari kemudian, berkas diserahkan langsung ke KUA Kebayoran Baru.

Baca juga: Curhat Tukul Arwana di Masa PPKM, Kegiatan Off Air Berhenti, Penghasilan Kontrakan Menurun

"Ini Muhammad Rizky membawa rekomendasi nikah dari KUA Pondok Aren, Lestiani dari KUA CIbinong, Cianjur," ujar dia.

Siapa wali dan saksi nikah, Madari belum bisa memastikan. Sebab sejauh ini, dia belum bertemu kedua calon pengantin untuk melakukan verifikasi data yang telah masuk.

"Ini kan belum ketemu saya, saya belum lakukan pemeriksaan langsung kepada calon pengantin. Karena prosenya setelah berkas ini masuk kemudian kita verifikasi datanya yang yang sudah diinput kemudian kita lakukan pemeriksaan kepada calon pengantin dan wali nikah," ujarnya.

Baca juga: Kafe Ucok Baba Dipalak Preman, Begini Kronologinya

Tapi berdasarkan berkas yang masik, tertulis ayah kandung Lesti Kejora masih ada, Sehingga, bisa dipastikan ayah Lesti nanti yang bertindak langsung menikahkan putrinya itu dengan Rizky Billar.

"Di sini masih tertulis ayah kandung Endang Mulyana. Kalau di berkas tertulis ayah kandung masih ada, ya walinya ayahnya," ujar dia.

Rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat tertunda. Hal itu disebabkan adanya kebijakan PPKM dari pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Beasiswa Pendidikan Diberikan untuk Siswa Gunungkidul, Dinas Pendidikan: Tidak Boleh untuk Njagong

Gunungkidul
| Selasa, 16 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement