Advertisement

Fatih Seferagic Menikah untuk Ketiga Kalinya, Identitas Istri Masih Dirahasiakan

Newswire
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:57 WIB
Nina Atmasari
Fatih Seferagic Menikah untuk Ketiga Kalinya, Identitas Istri Masih Dirahasiakan Fatih Seferagic menikah untuk ketiga kalinya. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar bahagia dibagikan oleh Fatih Seferagic, hafiz Alquran asal Amerika Serikat. Ia mengumumkan pernikahan ketiganya bersama seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Kabar bahagia itu disampaikan Fatih Seferagic melalui akun Instagram-nya, @therealfatih. Dalam sebuah video singkat, Fatih terlihat tengah menumpangi sebuah mobil. Ia berada di kursi depan bersama seorang lelaki di balik kemudi. Fatih mengenakan setelah jas berwarna biru.

Advertisement

Sementara di kursi bagian belakang terlihat perempuan mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. Tapi sayangnya, si pengantin perempuan ini menutupi wajahnya dengan buket bunga.

Baca juga: Tak Hadiri Pemeriksaan karena Ada Agenda Lain, Ayu Ting Ting Minta Jadwal Ulang

Video diakhiri dengan Fatih Saferagic memperlihatkan temannya yang mengemudi. Dalam video tersebut juga terlihat ada anak lelaki yang duduk di belakang bersama dengan mempelai.

"Tiga tahun berlalu begitu cepat. Covid menunda perayaan pernikahan dan pernikahan resmi kami untuk waktu yang lama. Tetapi terima kasih Allah, saya sekarang secara hukum resmi menjadi orang Prancis dan Aljazair melalui pernikahan ini," tulis Fatih Seferagic di bagian caption.

Diketahui bahwa ini sudah menjadi pernikahan ketiga dari Fatih Seferagic.

Baca juga: Kasus Dugaan Penipuan Rp1,1 Miliar, David NOAH Sudah Kembalikan Sebagian ke Pelapor

Awalnya dikabarkan bahwa Fatih Seferagic telah menikah dengan seorang wanita yang lebih tua tiga tahun darinya. Namun, pada 2014, mereka memutuskan untuk bercerai.

Kemudian pada 2017, Fatih mengabarkan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang wanita yang dirumorkan keturunan India, tetapi istri kedua dari Fatih ini tidak pernah diketahui oleh publik.

Di Tanah Air sendiri, nama Fatih Seferagic cukup populer. Tapi yang bikin heboh, seorang Lucinta Luna yang dikenal sebagai artis transgender mengaku memiliki hubungan spesial dengan Fatih Seferagic. Namun Fatih sendiri membantah pengakuan Lucinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement