Agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment Janji Investigasi Tuduhan Aborsi

Agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment Janji Investigasi Tuduhan AborsiKim Seon Ho, aktor asal Korea Selatan - Koreaboo.com
19 Oktober 2021 11:07 WIB Feni Freycinetia Fitriani Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Agensi aktor Kim Seon Ho, SALT Entertainment, akhirnya buka suara dan berjanji akan menginvestigasi tuduhan bahwa Kim Seon Ho memaksa mantan pacarnya untuk aborsi.

Dilansir dari Koreaboo, SALT Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi atau official statement terkait skandal yang menimpa Kim Seon Ho.

Padahal, Seon Ho baru saja menyelesaikan tayangan drama Korea yang mendapat rating tinggi, yaitu Hometown Cha-Cha-Cha. SALT Entertainment meminta maaf karena terlambat merilis pernyataan resmi terkait tudingan kepada Kim Seon Ho.

"Halo, ini adalah agensi aktor Kim Seon Ho, SALT Entertainment. Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam merilis pernyataan resmi ini tentang spekulasi di sekitarnya. Kami sedang melihat postingan online dan memverifikasi cerita dengan Kim Seon Ho sendiri," tulis SALT Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (19/10/2021).

Selain itu, SALT Entertainment juga meminta fans dan brands yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho untuk bersabar.

Pasalnya, SALT Entertainment mengatakan belum ada hal yang dikonfirmasi dari unggahan yang ditulis oleh sumber anonim tentang Kim Seon Ho.

Baca juga: Kim Seonho Dituduh Paksa Mantan Pacar Aborsi

"Harap perhatikan bahwa belum ada yang dikonfirmasi dan kami meminta Anda memberi kami lebih banyak waktu untuk memeriksa fakta. Kami sangat menyesal tentang berita mengejutkan ini dan kami juga dengan tulus meminta maaf karena telah membuat Anda khawatir," ujar SALT Entertainment.

Seon Ho dituding melakukan hal tak terpuji kepada mantan pacarnya. Mantan pacarnya yang identitasnya dirahasiakan itu mengungkapkan bahwa Seon Ho dengan sengaja menyuruhnya melakukan aborsi.

Setelah itu, Seon Ho langsung meninggalkan dirinya tanpa tanggung jawab lebih lanjut. Skandal tersebut awal mulanya tak menyebutkan nama lengkap Kim Seon Ho.

Namun terbaru, nama Seon Ho secara terang-terangan diungkapkan bahwa dirinya lah yang berada di balik skandal tersebut.

Kehilangan Kontak

Mengutip SBS, agensi dari Kim Seon Ho juga telah kehilangan kontak dengan sang aktor tepat setelah skandal tersebut tersebar luas. Kemudian jika skandal tersebut benar, maka citra Seon Ho akan hancur.

Pasalnya kini, seluruh kontrak kerja sama dengan Kim Seon Ho mengalami pembatalan. Brand yang menjalani kerja sama dengan pemeran Hong Dusik pun menghapus semua foto dan video sang aktor yang ada di website mereka. Salah satu brand yang langsung melakukan blacklist yakni Domino's Pizza dan Canon Korea.

Sumber : bisnis.com