Tayang 18 November, Ini Sinopsis "Losmen Bu Broto" yang Diadaptasi Serial Legendaris Tahun 80-an

Tayang 18 November, Ini Sinopsis Losmen Bu Broto
19 Oktober 2021 16:17 WIB Aliftya Amarilisya Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO - Ifa Isfansyah bersama Eddie Cahyono menggarap film teranyarnya, Losmen Bu Broto, yang diadaptasi dari serial lawas Losmen.

Film yang dibintangi oleh Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Maudy Ayunda, dan Baskara Mahendra ini berkisah tentang keseharian Pak Broto dan Bu Broto dalam mengelola losmen bersama tiga anaknya.

Dalam film, dikisahkan bahwa anak pertama Pak Broto memiliki hobi memasak. Oleh karenanya, ia pun diberi tanggung jawab penuh di dapur.

Sementara itu, anak keduanya, yakni Jeng Sri gemar menyanyi dan bersuara merdu. Ia pun sering tampil bersama Kirana dalam sebuah grup vokal bernama Matahati.

Lalu, anak bungsu Bu Broto, yakni Tarjo masih duduk di bangku kuliah.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ancam Pindah Warga Negara

Nah, konflik dalam keluarga kemudian mulai muncul saat Sri didekati Jarot. Diketahui, Jarot adalah seorang seniman lepas yang akan tinggal di losmen Bu Broto beberapa waktu.

Lepas dari itu, Ifa Isfansyah mengatakan bahwa jalan cerita film tersebut dijamin dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Ia berusaha semaksimal mungkin untuk memperlihatkan dan menyampaikan pesan tentang rasa kekeluargaan melalui film tersebut.

"Kami tidak ingin membuat cerita di film ini sangat Yogya karena kami ingin ini bisa dinikmati secara umum. Jadi kami buat cerita di film ini relate buat semua keluarga di Indonesia cuma berlatar di Yogya," ujar Ifa dalam sebuah konferensi pers, dikutip pada Selasa (19/10/2021).

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 November 2021 mendatang.

Sumber : bisnis.com