Advertisement

Desta Pamit dari DGITM Prambors, Netizen Sedih

Daffa Firdaus Najati/ST20
Rabu, 16 Februari 2022 - 21:07 WIB
Budi Cahyana
Desta Pamit dari DGITM Prambors, Netizen Sedih Desta pamit dari Desta and Gina In The Morning (DGITM). - Twitter @desta80s

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Deddy Mahendra Desta atau akrab dipanggil Desta mengumumkan pengunduran diri dari stasiun Radio Prambors. Ia menarik semua suaranya dari program pagi hari yang ia pandu bersama Nycta Gina yakni Desta and Gina In The Morning (DGITM).

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Desta melalui akun Twitter @desta80s,. Ia juga mengunggah foto berdua bersama Nycta Gina dengan logo DGITM di tengah mereka.

BACA JUGA: Menelusuri Bioskop Lama di Jogja, Bertahan dengan Film Seks Sebelum Tumbang karena Monopoli

Kawula muda @Prambors, secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors,” ungkap Desta, Rabu (16/2/2022).

Menurut Desta, pengunduran diri ini bisa bersifat sementara atau selamanya. Namun, alasan dibalik pengunduran diri Desta dari DGITM Prambors belum diketahui secara pasti, ia tidak menyebutkan alasannya.

“Sifatnya bisa sementara atau selamanya, semua tergantung dari kondisi dan situasi. Semoga keadaan bisa membaik kedepannya. Amin,” kata Desta.

Desta dan Gina telah dipasangkan dalam program DGITM sejak 2013. Setelah 9 tahun, kini Desta pun memutuskan untuk pamit.

BACA JUGA: Jejak Bioskop Lama Jogja di Pusat PKL, Hotel, hingga Puskesmas

Netizen yang gemar mengikuti DGITM mengungkapkan kesedihannya dan sangat menyayangkan keputusan Desta  pamit dari DGITM Prambors.

Sedih pas dengerin Desta pamit, bercandaan atau berantemnya Desta ama Gina kalau pagi tu bikin semangat. Semoga kedepan bisa balik lagi,” kata @MMia099.

Advertisement

LAH KENAPASEEHH DGITM KAN YG SELALU SETIA MENEMANI GUA DI PAGI HARI DR JAMAN ESDE MASA BUBAR SI PAK DESTA AAAAA WHYY,” ungkap @mysupermendes.

Sedih bgtt motivasiku bangun pagi adalah streaming dgitm,” kata @metothega

Padahal siaran ini yang nemenin tiap ngantor ke Karawang,” kata @miripkiper

Advertisement

 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement