Advertisement

Ada Dukungan Cinta dari Hwang In Yeop, Ini 5 Jejak Seo Hyun Jin dalam Why Her?

Sirojul Khafid
Selasa, 21 Juni 2022 - 22:07 WIB
Sirojul Khafid
Ada Dukungan Cinta dari Hwang In Yeop, Ini 5 Jejak Seo Hyun Jin dalam Why Her? Why Her? - Viu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menginjak episode keenam, Viu Original Why Her? masih bertengger di posisi teratas sebagai drama yang paling banyak ditonton di Korea pada hari Kamis dan Jumat. Bahkan episode ini berhasil merebut nilai rating tertinggi selama penayangannya sejak episode perdana. Pesona Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop tentu mempengaruhi penilaian penonton.

Why Her? adalah drama roman misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, pengacara berhati dingin yang berambisi meraih kesuksesan, dan Hwang In Yeop, sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja demi melindungi Oh Soo Jae.

Hingga episode enam, Anda akan diajak mengungkap kasus kematian Park So Young (Hong Ji Yoon), wanita yang memiliki hubungan dengan tokoh berpengaruh, dan romansa menggetarkan antara Gong Chan dan Soo Jae. Awalnya, Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dicurigai sebagai penyebab Park So Young bunuh diri. Namun, beberapa bukti baru yang ditemukan membuat Oh Soo Jae yakin bahwa Park So Young telah dibunuh.

BACA JUGA: Netflix Dikabarkan Akan Kembali Memecat Pegawainya

Oh Soo Jae meminta bantuan mahasiswanya di Klinik Legal Universitas Seojung untuk menyelidiki kasus kematian Park So Young. Berbagai penemuan menarik ditemukan oleh Oh Soo Jae dan para mahasiswanya mengenai kasus tersebut. Pecinta drama bertema hukum akan menikmati tayangan ini yang diselingi ungkapan-ungakapan perasaan Gong Chan terhadap Soo Jae.

Lalu bagaimana jejak Oh Soo Jae, Gong Chan dan tim dalam drama yang tayang setiap Kamis dan Jumat di Viu ini?

Pertemuan awal Oh Soo Jae dengan Park So Young

Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) diminta Choi Tae Guk (Heo Jun Ho) menangani kasus pelecehan seksual yang melibatkan politisi dengan wanita penghibur. Choi Tae Guk ternyata sengaja meminta Oh Soo Jae mengerjakan kasus tersebut karena An Kang Won (Lee Tae Sung) sang politisi adalah kekasih Oh Soo Jae.

Ketika bertemu, Park So Young kecewa dengan tanggapan Oh Soo Jae yang tidak percaya dengannya dan memandang rendah dirinya sebagai wanita penghibur. Di malam hari setelah Park So Young bertemu dengan Oh Soo Jae, Park So Young ditemukan tewas setelah jatuh dari gedung TK Law Firm. Kematian mendadak Park So Young membuat geger banyak pihak dan menyoroti Oh Soo Jae yang dianggap telah menghina korban pelecehan seksual.

BACA JUGA: Lightyear Menjadi Film Terlaris Kedua Pekan Ini Dalam Debutnya

Advertisement

Oh Soo Jae tersingkirkan dari TK Law Firm

Kasus kematian Park So Young menimbulkan desas-desus di berbagai tempat jika Oh Soo Jae adalah penyebabnya. Perkataan Oh Soo Jae dianggap kasar terhadap Park So Young karena justru menyalahkan korban pelecehan seksual. Rumor ini membuat Choi Tae Guk membatalkan rencananya menjadikan Oh Soo Jae sebagai rekanan di TK Law Firm.

Setelah membatalkan Oh Soo Jae sebagai rekanan di firma hukumnya, Choi Tae Guk mengangkat Choi Joo Wan (Ji Seung Hyun) sebagai rekanan yang baru. Oh Soo Jae menjadi semakin murka dengan keputusan yang diambil Choi Tae Guk karena awalnya ia memang disuruh untuk menangani kasus An Kang Won dengan Park So Young.

Advertisement

Choi Tae Guk meminta Oh Soo Jae cuti dari TK Law Firm dan menjadi dosen hukum di Universitas Seojung untuk sementara waktu. Choi Tae Guk tidak ingin melepas Oh Soo Jae begitu saja dari TK Law Firm karena ia masih ingin memanfaatkan pengacara yang terkenal akan kepandaiannya. Apa misi rahasia Tae Guk terhadap Soo Jae?

Rencana Oh Soo Jae dengan Park Ji Young

Park Ji Young (Park Ji Won) adalah adik dari Park So Young yang masih bersekolah. Park Ji Young tiba-tiba saja muncul di Universitas Seojung dan berteriak jika Oh Soo Jae adalah penyebab tewasnya Park So Young. Tindakan Park Ji Young langsung menjadi viral dan mencoreng nama Oh Soo Jae sebagai pengacara dan sekaligus dosen di universitas tersebut. Ternyata Park Ji Young sengaja membuat keributan di depan Universitas Seojung karena ia ingin diadakan penyelidikan ulang untuk mendiang sang kakak. Park Ji Young yakin kakaknya tidak memiliki indikasi untuk bunuh diri karena Park So Young mengajak adiknya untuk memulai hidup baru di tempat lain.

Oh Soo Jae meminta Park Ji Young mengikuti perintahnya agar Park Ji Young ditangkap oleh polisi dengan tuduhan telah membunuh sang kakak. Tertangkapnya Park Ji Young akan membuat polisi terpaksa melakukan investigasi ulang atas kasus Park So Young. Siapa yang sebenarnya diburu oleh Soo Jae?

Advertisement

BACA JUGA: Joji Glimpse of Us Tempati Posisi 10 Besar, Kekuatan Tema Mantan?

Bukti-bukti dala, kasus kematian Park So Young

Oh Soo Jae diminta oleh Baek Jin Ki (Kim Chang Wan) untuk menjadikan kasus kematian Park So Young sebagai prioritas di Klinik Legal Universitas Seojung. Oh Soo Jae meminta mahasiswanya yang terdiri dari Gong Chan (Hwang In Yeop), Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk), Jo Gang Ja (Kim Jae Hwa), Na Se Ryeon (Nam Ji Hyun), dan Nam Chun Pong (Lee Jin Hyuk) untuk membantunya dalam melakukan penyelidikan. Pak Ko (Kim Young Tae) memberitahukan Oh Soo Jae bahwa sebelum tewas, Park So Young pergi ke klinik kandungan untuk memeriksa kandungannya yang berusia empat minggu. Pak Ko mengatakan bahwa dokter forensik yang memeriksa jenazah Park So Young diminta tutup mulut mengenai kehamilan wanita ini.

Advertisement

Na Se Ryeong dan Nam Chun Poong menemukan video yang memperlihatkan adanya sosok berbusana hitam di atap gedung TK Law Firm bersama Park So Young sebelum ia tewas. Na Se Ryeong dan Nam Chun Poong tanpa sengaja menemukannya melalui video seorang vlogger yang apartemennya berada berseberangan dengan taman atap gedung TK Law Firm. Siapakah sosok tersebut?

Hubungan Park So Young dengan Han Sung Bum

Oh Soo Jae berencana melakukan penyelidikan lebih dalam mengenai kematian Park So Young. Oh Soo Jae berusaha mencari tahu mengenai ayah dari janin yang dikandung oleh Park So Young. Kecurigaan Oh Soo Jae bermuara kepada Han Sung Bum (Lee Geung Yeong) pimpinan di Grup Hansu yang merupakan sponsor besar dari TK Law Firm. Alasannya adalah karena Oh Soo Jae menemukan bukti bahwa Han Sung Bum menjalin hubungan khusus dengan Park So Young. Melalui Song Mi Rim (Lee Joo Woo) sekretaris Oh Soo Jae, Han Sung Bum diketahui sebagai salah satu tamu VIP di bar tempat Park So Young bekerja.

Bukti-bukti lain dibutuhkan oleh Oh Soo Jae untuk dapat mengetahui hubungan Han Sung Bum dengan Park So Young. Sebelum tewas, Park So Young diketahui melakukan tes DNA terhadap bayi dalam kandungannya. Apakah ayah dari janin tersebut adalah Han Sung Bum?

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Solusi Cegah Terulangnya Kerusuhan Babarsari, Pemkab Sleman: Ada Kasus, Paguyuban yang Turun Tangan

Sleman
| Kamis, 07 Juli 2022, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Sabotage, Film Arnold Schwarzenegger di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Kamis, 07 Juli 2022, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement