Advertisement

Seo Hyun Jin Terbakar Dendam, Why Her Solid di Posisi Teratas

Sirojul Khafid
Kamis, 30 Juni 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Seo Hyun Jin Terbakar Dendam, Why Her Solid di Posisi Teratas Why Her? - Viu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Serial Viu Original Why Her? telah melewati paruh pertama. Sejauh ini, performa serial ini cukup memuaskan dengan meraih posisi teratas untuk drama yang tayang akhir pekan lalu di Korea Selatan. Riset Nielsen Korea mencatat tayangan ini sebagai drama yang paling banyak ditonton.

Why Her? adalah drama Korea yang mengisahkan tentang pengacara berhati dingin yang berusaha meraih kesukesan. Adapula mahasiswa hukum yang siap melakukan apapun demi melindungi sang pengacara yang ia suka. Setelah penonton disuguhi konflik di seputar kehidupan pengacara ambisius di babak awal, kini Why Her juga membongkar masa lalunya yang kelam dan melibatkan para tokoh yang dicurigai.

Tayang setiap Jumat dan Sabtu di Viu, Why Her seakan menghadirkan kepingan-kepingan momen dan tokoh yang memaksa penonton harus terus menunggu kelanjutannya. Romansa Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dan Gong Chan (Hawng In Yeop) yang mengalir tanpa paksaan juga memancing penasaran. Lalu, fakta apa saja yang terungkap untuk bekal Anda melanjutkan cerita di paruh kedua?

BACA JUGA: Mulai Hari Ini, Film Minions: The Rise of Gru Tayang di Indonesia

  1. Masa lalu kelam Oh Soo Jae

Ternyata Oh Soo Jae memiliki masa lalu menyedihkan yang berhubungan dengan petinggi TK Law Firm, Choi Ju Wan (Ji Seung Hyun), putra dari Choi Tae Guk (Heo Jun Ho). Dulunya, Oh Soo Jae dan Choi Ju Wan adalah sepasang kekasih. Ketika Oh Soo Jae hamil, pendiri TK Law Firm, Choi Tae Guk mengirimnya ke Amerika dan menjanjikan pernikahan setelah ia melahirkan.

Penonton dibuat trenyuh karena ternyata hanya janji palsu yang diterima Oh Soo Jae. Bayi yang dikandung oleh Oh Soo Jae meninggal dunia dan Choi Ju Wan sulit dihubungi. Apakah peristiwa ini memupuk dendam kesumat di hati Soo Jae untuk menghancurkan TK Law Firm?

  1. Hansu Bio akhirnya resmi dijual

Berkat bantuan Gong Chan dan Nam Chun Poong (Lee Jin Hyuk), Oh Soo Jae dapat mengetahui isi flashdisk milik Hansu Bio. Yang mengejutkan, terdapat sejumlah dana yang diselewengkan dengan mengatasnamakan Oh Soo Jae. Pengacara wanita yang terkenal akan aksi beraninya ini kemudian mengadakan pertemuan dengan Choi Tae Guk.

Choi Tae Guk mengajukan penawaran kepada Oh Soo Jae agar data dalam falshdisk tidak tersebar. Oh Soo Jae menginginkan 70 juta dolar dari penjualan Hansu Bio dan ia ingin menjadi pengacara yang mengawasi penjualan tersebut. Choi Tae Guk terpaksa menerima penawaran Oh Soo Jae dan memintanya agar menyerahkan flashdisk tersebut tanpa membuat salinan dari keseluruhan isi flashdisk.

Penonton dibuat kagum dengan kecerdasan Soo Jae, karena perjanjian ini ternyata dapat menyelamatkannya ketika ia harus mendekam dalam sel. Kok bisa? Namun permainan seperti baru dimulai. Karena Choi Tae Guk tidak semudah itu ditaklukkan dan Soo Jae mulai menyusun rencana kembali. Siapa pemenangnya?

BACA JUGA: Viu Akan Adaptasi Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburahman El Shirazy jadi Film

Advertisement

  1. Oh Soo Jae di antara Gong Chan dan Choi Yoon Sang

Mahasiswa bernama Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk) mengetahui kedekatan yang terjalin antara Oh Soo Jae dengan Gong Chan. Meskipun Choi Yoon Sang menyukai pertemanan yang dijalinnya dengan Gong Chan, ia tidak setuju jika Oh Soo Jae berkencan dengan pria ini. Anak Choi Tae Guk ini seperti menyimpan perasaan spesial kepada sang pengacara.

Di sisi lain, Gong Chan semakin gencar terus berada di sisi Oh Soo Jae. Semenjak Oh Soo Jae mengalami penyerangan di kantornya, Gong Chan menjadi lebih protektif. Cinta siapa yang disambut oleh Oh Soo Jae?

  1. Bahaya lain masih mengintai Oh Soo Jae

Oh Soo Jae tanpa sengaja bertemu Hong Suk Pal di TK Law Firm. Saat bertemu di lift, Oh Soo Jae curiga jika Hong Suk Pal terlibat dengan kematian Park So Young (Hong Ji Yoon). Orang lain yang Oh Soo Jae curigai adalah Ha Il Ku karena berpura-pura tidak menemukan apapun di taman atap tempat Park So Young diduga di bunuh.

Advertisement

BACA JUGA: Tawarkan Rp4 Triliun, Disney Minta Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow

Beberapa waktu kemudian, Hong Suk Pal menghubungi Oh Soo Jae dan mengatakan jika ia terlibat dengan kematian Park So Young. Namun sebuah ledakan telah menghabisi nyawa Hong Suk Pal disusul video pengakuannya sebelum bunuh diri. Ia mengaku diperintahkan Soo Jae agar membunuh So Young.

Penonton pun kian terpukau dengan kelihaian Soo Jae dan tim mahasiswa dalam menggali petunjuk-petunjuk di sekitar sang pengacara dan Hong Suk Pal. Bagaimana cara mereka menembus pertahanan Choi Tae Guk dan kroninya?

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil Survei: Kinerja Pelayanan DPMPTSP Kabupaten Bantul Masuk Kategori Baik

Bantul
| Senin, 15 Agustus 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Lone Survivor, Film Mark Wahlberg Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 15 Agustus 2022, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement