Advertisement

Mengulik Peran Doyoung NCT dalam Dear X Who Doesn’t Love Me

Sirojul Khafid
Kamis, 21 Juli 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Mengulik Peran Doyoung NCT dalam Dear X Who Doesn’t Love Me Dear X Who Doesnt Love Me - Viu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Episode pertama drama Korea Dear X Who Doesn’t Love Me tayang pekan lalu. Salah satu yang menarik, drama ini dibintangi oleh Doyoung dari grub band NCT dan Han Ji Hyo.

Dear X Who Doesn’t Love Me yang tayang setiap Jumat di Viu adalah drama romantis tentang buku catatan ajaib yang dapat membuat siapa pun jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan.

Doyoung berperan sebagai Jung Si Ho, pria berpenampilan melankolis yang memiliki perasaan khusus kepada sahabatnya. Sejak bertemu Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), Jung Si Ho tidak dapat berpaling.

Meski drama ini akan membangkitkan penasaran penonton tentang masa depan keduanya, ada banyak hal menarik yang dapat digali dari kehidupan Jung Si Ho. Yuk, kita bongkar karakter yang diperankan Doyoung:

  1. Terjebak di zona pertemanan dengan Seo Hee Soo

Jung Si Ho pindah ke sekolah yang sama dengan Seo Hee Soo saat kelas 10. Pandangan Jung Si Ho langsung tertuju kepada Seo Hee Soo ketika memasuki kelas barunya. Seo Hee Soo kemudian menjadi teman pertamanya di sekolah. Jung Si Ho dan Seo Hee Soo menjadi semakin dekat.

BACA JUGA: Dokumenter Putri Diana Akan Tayang di HBO 13 Agustus

Lambat laun, Si Ho menyimpan perasaan suka. Namun Si Ho tidak menunjukkan minat berkencan karena khawatir akan kandasnya hubungan percintaan.

  1. Menyimpan trauma masa lalu

Jung Si Ho mungkin terlihat baik-baik saja secara sepintas. Pria ini tidak menunjukkan temperamen yang buruk, dapat memberikan pendapat dengan jujur, dan teman yang setia. Sayangnya, ia memiliki masa lalu yang tidak baik-baik saja. Kejadian buruk yang menimpa Jung Si Ho terlihat melalui adegan flashback ke masa lalunya. Saat itu, Jung Si Ho terlihat sedang dipukuli oleh teman-teman di sekolah lamanya. Beberapa orang murid laki-laki menendang tubuh Jung Si Ho tanpa ampun padahal ia sudah menunjukkan kondisi tidak berdaya.

Akibat mengalami perundungan di sekolah sebelumnya, Jung Si Ho mengalami gangguan kecemasan yang terbawa hingga ia pindah sekolah. Ketika berpapasan dengan segerombolan murid yang berjalan ke arahnya, Jung Si Ho langsung panik dan terduduk lemas. Apakah Hee Soo dapat meredakan masalah Si Ho?

  1. Setia meski hatinya patah

Ketika Seo Hee Soo berkencan dengan pria lain, Jung Si Ho akan menjadi pendengar yang baik padahal ia juga patah hati saat tahu wanita yang disukai berpacaran dengan pria lain. Seo Hee Soo kemudian patah hati karena Gang Wook (Son Hyun Woo) memutuskan hubungan dengannya.

Advertisement

Selama patah hati karena putus cinta dengan Gang Wook, Jung Si Ho menyemangati Seo Hee Soo agar kembali menulis lirik. Jung Si Ho pun pandai menyimpan rahasia Seo Hee Soo yang memiliki buku catatan ajaib. Inilah buku yang dapat membuat seseorang jatuh cinta dalam waktu satu bulan. Buku yang sangat berarti bagi Hee Soo.

BACA JUGA: Eiichiro Oda Umumkan One Piece Masuki Arc Terakhir

Penonton pun akan dibuat gemas dengan kesetiaan karakter yang diperankan Doyoung dengan cinta yang disia-siakan. Apakah Jung Si Ho dapat menemukan momen terbaik untuk memenangkan hati Hee Soo?

Advertisement

  1. Sulit berpaling

Jung Si Ho memang terjebak di zona pertemanan dengan Seo Hee Soo saat ini. Namun, bukan berarti tidak ada orang yang menyadari pesona yang dimiliki oleh Jung Si Ho. Salah satu teman kuliah dan rekan kerja Jung Si Ho menunjukkan ketertarikan Wanita tersebut adalah Park Se Jin (Kwon Ah Reum) yang secara terang-terangan memperlihatkan kalau ia berusaha mendekati Jung Si Ho.

Namun, Jung Si Ho nampaknya sadar jika Park Se Jin menyukainya. Kepribadian Se Jin yang baik membuatnya tidak tega jika bersikap ketus berlama-lama. Hanya saja, hati Jung Si Ho tidak semudah itu dapat diluluhkan oleh wanita lain karena ia hanya menyukai Seo Hee Soo.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement