Advertisement

Daftar Serial MCU yang Tayang di Disney+ Tahun Ini: Ada Marvel Zombies 

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 26 Juli 2022 - 09:37 WIB
Sirojul Khafid
Daftar Serial MCU yang Tayang di Disney+ Tahun Ini: Ada Marvel Zombies  Marvel umumkan serial Daredevil: Born Again akan tayang di Disney pada 2024 - marvel

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Marvel resmi mengumumkan deretan film dan serial yang masuk ke dalam Fase 5 & 6 untuk timeline MCU.  Dirilis di rentang tahun 2023 hingga 2025 mendatang, dua fase ini disebut sebagai The Multiverse Saga. 

Serial Echo dan Loki 2 akan dirilis di Disney+ pada musim panas 2023. Setelah itu, Marvel akan menyayangkan film The Marvels di bioskop pada Juli 2023. 

Marvel juga mengumumkan bahwa Ironheart bersama dengan Agatha: Coven of Chaos akan hadir di Disney+ pada 2023 atau 2024. Satu yang paling ditunggu oleh penggemar, yakni kembalinya Charlie Cox sebagai Daredevil dan Vincent D'Onofrio dalam serial Daredevil. 

BACA JUGA: Shazam! Fury of the Gods Rilis Desember 2022, Ini Fakta Menariknya

Sekuel baru dari Daredevil, Daredevil: Born Again, akan dirilis pada musim semi 2024. 

Daredevil juga muncul dalam kostum di trailer baru She-Hulk: Attorney at Law, yang dimulai di Disney Plus pada 17 Agustus mendatang.

That dan Black Panther: Wakanda Forever, yang juga mendapatkan trailer Comic-Con menjelang rilis teater 11 November, akan mewakili akhir Fase 4.

Pada hari Jumat, Marvel mengungkapkan banyak serial animasi yang akan datang ke Disney Plus selama beberapa tahun ke depan. Di antaranya yakni serial lanjutan dari What If...?, Marvel Zombies dan Spider-Man: Freshman Year. Sementara X-Men '97 dan I Am Groot akan datang untuk kontinuitas yang berbeda.

BACA JUGA: Masa Kejayaan Dinasti Targaryen Akan Hadir dalam Prekuel Game of Thrones

Advertisement

Melansir dari thedirect, Marvel Zombies memiliki rating R yang akan menampilkan adegan kekerasan serius. Serial ini pun berada dalam universe yang sama dengan zombie universe yang muncul dalam What If...?. Marvel mengungkapkan bahwa akan banyak pahlawan dan penjahat yang ada di serial ini.

Para penyintas baru dari kiamat zombie ini adalah Yelena, Kate Bishop, Jimmy Woo, Shang-Chi, Kamala Khan, Death Dealer, Red Guardian, dan Katy dari Awkwafina. Kemudian ada Ikaris zombie yang akan menyerang para saudaranya. 

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

siap-siap! Bakal Ada Job Fair di Bantul, Buka 4.000 Lowongan Kerja

Bantul
| Rabu, 17 Agustus 2022, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Kisi-Kisi One Piece 1057: Pulau Tujuan Luffy Selanjutnya, Simpan Rahasia Besar

Hiburan
| Rabu, 17 Agustus 2022, 05:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement